Liverpool Belum Beri Sinyal Mohamed Salah Bakal Bertahan

Liverpool Belum Beri Sinyal Mohamed Salah Bakal Bertahan

ramlihamdani.id, LIVERPOOL – Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah Paris Saint-Germain (PSG) atau milik klub Spanyol yang terbaik Liverpool.

Pemain sayap itu belum berkomitmen untuk kontrak baru di Liverpool padahal kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023.

Seperti dilansir The Telegraph, Liverpool mungkin harus mempertimbangkan untuk menjual Mohamed Salah agar tidak kehilangan dia secara gratis.

Liverpool belum menandatangani Mohamed Salah ke Anfield setelah penandatanganan Mohamed Salah dari Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Mohamed Salah
Mohamed Salah (OLI SCARFF/AFP)

Kepastian Mohamed Salah menuju PSG dan bergabung dengan skuat bintang juga terlihat menarik.

Mohamed Salah mencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris (EPL) dengan 22 gol dan 13 assist. Ini adalah pertama kalinya game ini diterbitkan oleh Football Writers Association (FWA).

Hilangnya Mohamed Salah tentu akan menjadi dubulan besar bagi Liverpool terutama karena manajer Juergen Klopp, yang baru saja hadiah kontrak baru sedang bekerja untuk mempertahankan standar tinggi klub.

Baca juga: Villarreal vs Liverpool: Tak Mudah Jebol Gawang Villarreal Kata Jordan Henderson

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017, Salah telah memenangkan gelar EPL, Liga Champions, dan Piala Carabao.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/03/liverpool-belum-beri-sinyal-mohamed-salah-bakal-bertahan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar