Jadi Pembicara Kunci PBB, Menparekraf Bahas Desa Wisata dan Investasi

Jadi Pembicara Kunci PBB, Menparekraf Bahas Desa Wisata dan Investasi

Wartawan ramlihamdani.id, Dennis Destryawan

ramlihamdani.id, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan jadi pembicara kunci di Majelis Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Sandiaga berangkat menuju New York, Amerika Serikat pada hari kedua Idul Fitri pada Selasa (3/5/2022). Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Majelis Umum PBB / UNGA.

Di sisi lain, Sandiaga tidak akan bisa memanfaatkan wisata dan ekonomi yang akan digunakan untuk mendukung itu semua.

Baca juga: Sandiaga Uno Rayakan Lebaran den Keluarga: Senang Salat Ied Tanpa Pembatasan

“Saya akan menghadiri undangan dari Ketua Majelis Umum PBBAbdulla Shahid, dalam acara High-Level Thematic Debate, “ujar Sandiaga dalam keterangannya, Selasa (3/5/2022).

Saya tidak ingin mengkompromikan reputasi saya karena mencoba membuktikan pendapat saya. Majelis Umum PBB yang akan diumumkan pada 4 Mei 2022 di UN HQ, New York City, Amerika Serikat.

Sandiaga Uno berencana menambahkan sejumlah pidato sambutan dalam pertemuan di PBB tersebut.

Baca juga: Warga Harus Daftar Online Untuk Bisa Berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan

“Kita akan terus mendorong pengembangan investasi dan berkelanjutan yang membawa kesejahteraan bagi masyarakat luas,” ucap Sandiaga.

Salah satu realisasinya kata Sandiaga Uno adalah anggota Pariwisata Berbasis Komunitas yang memungkinkan Anda untuk menerapkan program melalui wisata.

“Hal ini karena pendekatan strategis UNWTO adalah untuk memastikan bahwa semua sektor dunia bekerja sama untuk menciptakan keberlanjutan dan keberlanjutan demi kemakmuran,” kata Sandiaga.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/03/jadi-pembicara-kunci-pbb-menparekraf-bahas-desa-wisata-dan-investasi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar