Kesempatan Kedua Rio Fahmi: Dipanggil Timnas Indonesia & Punya CV Mentereng di Persija Jakarta

Kesempatan Kedua Rio Fahmi: Dipanggil Timnas Indonesia & Punya CV Mentereng di Persija Jakarta

ramlihamdani.id – Nama Rio Fahmi untuk terhubung dengan Shin Tae-yong untuk mendownload sisi kanan pertahanan Timnas Indonesia.

Pena Seusai di SEA Games 2022, Rio Fahmi dipilih dalam 29 nama yang disiapkan Shin Tae-yong tampil melawan Bang; adesh dalam laga persahabatan yang akan digelar pada 1 Juni 2022 mendatang.

Dipilihnya Rio Fahmi ke dalam skuad pun menjadi buah bibir, pasalnya, ia tampil kurang apik di gelaran SEA Games 2022. dan masih ada barisan pemain lain yang juga layak untuk dipanggil ke Timnas Indonesia.

Pemain milki’s Persia Jakarta u men j j j Tim n n n Tim Tim Tim Tim Tim Tim Tim Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam Vietnam den

Pemain Muda Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi melewati penjaga gawang Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 yang dimenangkan dengan kemenangan 1-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (3/12/2021).
Pemain Muda Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi melewati penjaga gawang Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 yang dimenangkan dengan kemenangan 1-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (3/12/2021). (KOMPAS.com/Suci Rahayu)

Baca juga: Deretan Nama 9 Juri Putri Indonesia 2022, Ada Menkes dan Anya Geraldine

Baca juga: Profil Laksmi Shari De Neefe Suardana, Wanita Bali yang saat ini berdomisili di Indonesia 2022

Namun, sebenarnya Rio Fahmi tidak-lah seburuk itu.

Kesempatan kedua layak diberikan kepada sang full back untuk mendukung usahanya meraih sukses.

Di klub, Persia Jakartaia menjadi pemain muda paling mentereng yang berhasil dengan menggeser ke belakang sekaliber Marco Motta untuk duduk manis di bangku cadangan.

Atribut pemain berusia 20 tahun itu adalah kemampuannya melakukan fenentrasi lewat kecepatan dan keterampilan individunya yang berada di atas rata-rata.

Meski menjadi pesaing bagi Marco Motta, faktanya Rio Fahmi banyak menyerap ilmu dari mantan pemain Juventus itu.

“Meski posisi kami sama (full back kanan) namun Motta tak sungkan untuk mengajarkan saya bagaimana cara mengumpan yang benar,” kata Rio Fahmi dilansir laman resmi Persija pada Rabu, (18/05/2022).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/28/kesempatan-kedua-rio-fahmi-dipanggil-timnas-indonesia-punya-cv-mentereng-di-persija-jakarta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar