Juicy Luciy Tetap Menyuguhkan Penampilan Terbaik Mereka Di Balkonjazz Festival 2022

Juicy Luciy Tetap Menyuguhkan Penampilan Terbaik Mereka Di Balkonjazz Festival 2022

ramlihamdani.id, MAGELANG – Ditengah guyuran hujan, Band asal Bandung, berair tetap menyuguhkan penampilan terbaik mereka di Festival Balkonjazz 2022 tersedia di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu malam (14/5/2022).

Ini merupakan penampilan pertama mereka di panggung besar dan terbuka setelah pandemi. Apalagi konsep Balkonjazz menurut mereka sangat unik sekaligus mengejutkan melalui melewati persawahan area untuk ke panggung pertunjukkan.

“Ini keren, bisa jadi contoh buat daerah-daerah line sih. “Kami juga musisi seneng kalau main di acara yang konsepnya kaya gini,” jelas Denis Ligamenyanyikan gitar.

Sementara itu, Julian Kaisar atau akrab disapa uan nyanyi vocal, pake Balkonjazz pamper.

“Apalagi saat kami membawakan single baru kami, karena penonton udah pada hafal. Liriknya ada yang tentang air, pas matanya tertutup hujan juga. Semuanya mendukung, seru parah,” tuturnya.

Pendiri sponsorship Festival Balkonjazz Sinergi Live, Bakkar Wibowo, telah mengumumkan bahwa dirinya masih duduk di bangku SMA.

Juicy Lucy beranggotakan Julian Kaisar (Vokal), Denis Liga (Gitar), Zam Zam (Saksofon), Dwi Nugroho (Dram), dan Bina Bagja (Bass).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/15/juicy-luicy-tetap-menyuguhkan-penampilan-terbaik-mereka-di-balkonjazz-festival-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar