Indonesia Property Expo Kembali Digelar, Momentum Pengembang Tampilkan Hunian Terbaik

Indonesia Property Expo Kembali Digelar, Momentum Pengembang Tampilkan Hunian Terbaik

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Reynas Abdila

ramlihamdani.id, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) Pusat Kota Adhi berpartisipasi dalam pameran Pameran Properti Indonesia (IPEX) dimulai tanggal 15 Mei – 22 Mei 2022.

Pameran Properti diklaim sebagai momentum terbesar se-Indonesia Pusat Kota Adhi sebagai Pengembang yang memiliki produk yang mereka cari.

Project Marketing Manager Adhi City Center Putu Praditya, cluster kedua ulasan Bhumi Svarga The Hidden Paradise dilamgulkan dalam pameran kali ini.

Baca juga: Bidik Keluarga Muda, Maybank Siapkan Pembiayaan Properti Berbasis Syariah

Bhumi Svarga un un un un un unnya unit unit unit unit unit 31 31 31 ,,,,,, r r r r r r r r

“Tipe Asoka dan Kayana menawarkan pengalaman hidup yang lebih sehat melalui pelataran dalam serta taman dalam di dalam rumah, pencahayaan alami yang maksimal, ventilasi silang yang optimal, serta pengalaman berinteraksi dengan alam yang masih terjaga sehari-hari,” tutur Putu dikutip Minggu (15/ 5/2022).

Fasilitas-fasilitas Bhumi Svarga terdiri dari Clubhouse Cluster, Commercial Hub, Lounge Cafe, Thematic Garden, Kids Playground, Organic Walkways, Area Private Community
Taman seluas lebih kurang 500m2.

“Kita juga bisa bersantai menikmati alam Sentul yang dialiri Sungai Cikeas serta dikelilingi Gunung Pancar dan Gunung Salak bagi konsumen yang mencari hunian untuk masa depan,” kata Putu lagi.

Bhumi Svarga dimulai secara strategis hanya 1 menit dari Pintu Toll Circuit Center, KM 33 Jagorawi seluas lebih kurang 7 hektar dari total 120 hektar kawasan yang dikembangkan Adhi City Sentul.

Baca juga: Lippo Karawaci Menjawab Kebutuhan Properti for Segmen Milenial

Direktur Proyek Pusat Kota Adhi Jika Safrudin Salim disebutkan, maka fitur-fitur artikel ini akan dimasukkan ke dalam framework multi-tasking yang akan digunakan oleh masyarakat.

“Adhi City Sentul juga mengumumkan akan bisa menyiapkan ruang terbatas dengan kemampuan mengaktifkan penguin di pasca endemik Covid-19,” ujarnya.

Adhi City Sentul berbagi infrastruktur transportasinya dengan Rasi Stent LAST Center. LRT Jabodebek.

Konsep mixed-use denra beragam fasilitas di dalam kawasan Pusat Kota Adhi Menambah nilai yang ditawarkan serta dapat menjadi pertimbangan penting baik pengguna akhir maupun investor.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/properti/2022/05/15/indonesia-property-expo-kembali-digelar-momentum-pengembang-tampilkan-hunian-terbaik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar