Gandeng Startup Kuliner, Aset Strategi Pintu Kenalkan Crypto Lebih Luas ke Masyarakat

Gandeng Startup Kuliner, Aset Strategi Pintu Kenalkan Crypto Lebih Luas ke Masyarakat

Dilansir ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pintu dibagikan bitcoin kepada 32 Ribu pelanggan mangkokku melalui menu Special Paket Cuan terdiri dari dua menu customerit, Beef Onion with Onsen Egg Free Kulit Crispy Add On dan dan Beef Sambel Korek Free Kulit Crispy Add On.

pelanggan mangkokku Anda dapat mengunduh kripto gratis berupa Bitcoin senilai Rp50 ribu dan berjngsung sejak tanggal 10 Mei 2022 hingga 10 Juni 2022.

Chief Marketing Officer Pintu, Timothius Martin, dengan bangga mengumumkan bahwa saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Anda, serta atas keberhasilan peluncuran menu startup Mangkokku dan menu spesial Pakistan.

Baca juga: Gencar Ekspansi di Tengah Pandemi, Mangkokku Hadir di Surabaya Kota

“Kami adalah anggota pertukaran Bitcoin dengan cap Rp 50.000 mangkokku di Jabodetabek & Surabaya selalu ada menu Beef Onion with Onsen Egg Free Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek Free Kulit Crispy Add On.

jadi pelanggan mangkokku Jika Anda tertarik dengan Rice Bowl, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut di Pintu,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (16/5/2022).

Dikatakannya, investor pada aset kripto meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), aset investor kripto di Indonesia diperkirakan pada Maret 2022 dengan total 12,4 kali setahun. .

Baca juga: Demam Investasi Kripto Mulai Merambah Industri Modal Ventura Global, Ini Terjadi di Indonesia

Randy Julius Kartadinata CEO & Co-Founder mangkokku mengatakan, sebagai kuliner pemula yang terus inovasi, kami berkomitmen tidak hanya meciptakan makanan yang eksploratif tetapi juga menghadirkan kolaborasi yang kreatif.

“Bersama Pintu kami berharap dapat meciptakan kolaborasi antar industri unik yang dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini, ‘katanya.

Kolaborasi Pintu dan mangkokku sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan mangkokku pengiriman secara online di outlet mangkokku berlokasi di Jabodetabek & Surabaya.

Menu pembelian khusus tersebut akan mendapatkan Bitcoin gratis senilai Rp 50.000 di aplikasi Pintu dengan cara membuka kode QR yang tertera pada tutup mangkok (tutup mangkuk) pada Menu Packet Cuan yang dapat Anda unduh dan klik pada formulir unduhan instan di Google Form.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/17/gandeng-startup-kuliner-strategi-pintu-kenalkan-aset-kripto-lebih-luas-ke-masyarakat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar