Ekspansi ke Industri Kreatif, Brand Fesyen Local Ini Hadirkan Beragam Konten Hiburan

Ekspansi ke Industri Kreatif, Brand Fesyen Local Ini Hadirkan Beragam Konten Hiburan

Dilansir ramlihamdani.id, Arifin Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTA – Brand fesyen lokal Jiniso kini merambah ke industri kreatif dengan menghadirkan berbagai konten hiburan anak muda melalui nama Hiburan Jiniso.

Jiniso menggarap bisnis fesyen untuk segmen wanita pada 2019 dan menjadi salah satu brand lokal terlaris di market place Indonesia. Produk yang awalnya adalah busana berbahan jeans mulai dari celana hingga jacket oversize.

Jiniso kemudian berekspansi ke dunia industri kreatif menghadirkan berbagai konten melalui channel Youtube dan media sosial Instagram maupun Tiktok @jiniso.entertainment.

Baca juga: Fokus Pembiayaan di Sektor Mikro dan Ultra Mikro, BRI Targetkan Laba Rp 45 Triliun

Roby dan Dian menemukan Founder Jiniso Entertaiment, pendirian Hiburan Jiniso Jika Anda berlatar belakang digital, Anda hanya perlu bisa saling terhubung untuk mendapatkan kont-konten terbaru yang segar di media sosial, yang dapat ditemukan di media tersebut, Anda juga dapat menggunakan lokasi Jiniso untuk sampai ke puncak. halaman. dibagikan.

Jiniso Entertainment menawarkan banyak pelanggan di saluran Youtube nya karena kontennya yang kreatif. Channel tersebut kini tepa mencapai lebih dari 200 ribu pelanggan.

Untuk mendapatkan pesan yang ingin disampaikan, Anda dapat memilih konten yang tersedia, vlog jalan-jalan, game ini atau itu, cerdas cermat, tari tiktok, dan masih banyak lagi. Jiniso Entertainment juga menawarkan berbagai artis dan anekdot, yang dibintangi oleh gamer selebriti Livy Renata, direktur teknis Erika Richardo, artis televisi langsung Fuji dan Thariq Halilintar.

Baca juga: Pinjaman Google Kucurkan Rp 29,31 Miliar ke UMKM Indonesia

“Kami senang mendengar para penggemar menši konten-konten yang telah Jiniso diberikan. Ada dari penggemar Tiktokers juga mengatakan kami dicap memiliki kamera tanpa filter sehingga menjadi hiburan untuk mereka. Hiburan Jiniso saking antusiasnya mereka, “ujarnya.

Hasil dari kontennya yang menarik, Hiburan Jiniso tembus pernah 2,5 juta tampilan untuk menyimpan satu video di kanal Youtube-nya, dimana video tersebut mengundang Pak Muh dengan Fadil Jaidi untuk bermain misteri box.

Selain itu, Anda dapat dengan mudah menemukan sertifikasi Fuji dan Thoriq Halilintar serta 1 pemirsa YouTube gratis. Ibu Dewi, Mama Fuji, juga merupakan pemutar video musik karya Jiniso yang sangat populer dengan judul “JINISO – HALMOGANG ‘OMAFIA’ M/V” di channel YouTube miliknya.

“Kami harap konten-konten yang diberikan oleh Hiburan Jiniso “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/25/ekspansi-ke-industri-kreatif-brand-fesyen-lokal-ini-hadirkan-beragam-konten-hiburan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar