Dua Atlet Angkat Besi Peraih Medali SEA Games asal Blora Terima Bonus dari Bupati

Dua Atlet Angkat Besi Peraih Medali SEA Games asal Blora Terima Bonus dari Bupati

ramlihamdani.id – Mohammad Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh, dua atle angkat besi asal Blora Jawa Tengah yang meraih medali Sea Games, menerima bonus dari Bupati Blora.

Hingga saat ini, Moh Yasin memiliki berat medali 67 kilogram, dengan total berat 308 kilogram.

Sedangkan Siti Nafisatul Hariroh, berhasil meraih medali perunggu nomor putri 45 kilogram, dengan total angkatan 162 kilogram.

Sebagai wujud bangga dan apresiasi, Bupati Blora Arief Rohman, bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, mengucapkan selamat atas perjuangannya, juga memberikan bonus puluhan juta rupiah.

Yasin yang meraih perak, diberikan bonus sebagai tali asih sebesar Rp40 juta, seditkan Siti Nafisatul Hariroh peraih medali perunggu memperoleh bonus tali asih sebesar Rp25 juta.

Namun, ia dan Wabup juga merupakan anggota UMKM jaket jaket Blora yang saat ini sedang dalam pengerjaan oleh Presiden Jokowi.

Baca juga: Prestasi SEA Games 2021 Jadi Acuan Baik Menuju Olimpiade 2024 Kata Zainudin Amali

Baca juga: Atlet eSport Indonesia Raih Medali Sea Games, Perankan Kapabilitas Digital Gamer Tanah Air

Saat mendapat kabar dua orang putra daerah Blora meraih medali di SEA GamesBupati Arief Rohman langsung menghubungi melalui Instagram dan video call berlanjur,

“Alhamdulillah, akhirnya anak-anak Blora Ini bisa dilakukan di ASEAN. Meskipun kami memiliki emas, kami tidak memiliki ulasan untuk produk ini. Blora. Apalagi, keduanya baru pertama kali ikut SEA Games,, “Bangun rumah baru bagi para atlet muda, di Asrama Pelatnas PABSI Jakarta, Selasa (24/5/2022).

“Sebagai bentuk apresiasi, kita menyerahkan langsung bonus tali asihnya. Tidak simbolis, namun langsung ditransfer dan hari ini tanda tangan penerimaan,” hanya ungkap Arief Rohman, dilansir laman jatengprov.go.id.

Bupati berharap, Yasin dan Nafis terus berlatih, agar bisa ikut Olimpiade dan menyumbangkan medali kembali untuk Indonesia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/26/dua-atlet-angkat-besi-peraih-medali-sea-games-asal-blora-terima-bonus-dari-bupati

Tidak ada komentar :

Posting Komentar