Bocah 6 Tahun Jadi Yatim Piatu, Ayah dan Ibunya Meninggal Korban Kecelakaan Maut di Pantura Karawang

Bocah 6 Tahun Jadi Yatim Piatu, Ayah dan Ibunya Meninggal Korban Kecelakaan Maut di Pantura Karawang

ramlihamdani.id, KARAWANG – Seorang bocah usia 6 tahun korban kecelakaan maut di Jalan Raya Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten KarawangMinggu (15/5/2022) menjadi yatim piatu.

Ayah dai ibunya Yayan Sopian (30) dan Asiyah Binti Aluk (29) perang Dusun Krajan, Desa Belendung, Kecamatan Klari meninggal dunia.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Sementara kondisi anak korban Najea (6) mengalami luka berat.

Warsito (47) paman korban menuturkan, awal mendapatkan kabar pada sore hari. Bahwa Suzuki pick up yang membawa keponakannya bersama anaknya dan rombongan keluarga lainnya dari lokasi wisata di Purwakarta.

Warsito pikir hanya kecelakaan biasa. Namun setelah ia memastikan kecelakaan tersebut. Ternyata doa menjadi korban meninggal dunia dan empat keluarganya mengalami luka-luka.

“Saya pikir cuma kecelakaan biasa, ternyata misibah yang berat,” kata Warsito di sela pemakaman Aisyah, Senin (16/5/2022).

Almarhum Yayan Sopian dimakamkan di Kiarapayung, Kecamatan Klari dan tempat pemakaman keluarga Aisyah di Poponcol Klari.

Baca juga: Sopir Elf Maut di Pantura Karawang Beri Pengakuan, Ternyata Ini Pemicu Kecelakaan

Sementara anaknya Najea (6) mengalami luka berat masih dirawat di Rumah Sakit Fikri.

“Punya anak satu, dan kondisi luka parah masih dirawat di rumah sakit,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/16/bocah-6-tahun-jadi-yatim-piatu-ayah-dan-ibunya-meninggal-korban-kecelakaan-maut-di-pantura-karawang

Tidak ada komentar :

Posting Komentar