Ace Hasan: Koalisi Indonesia Bersatu Ingin Akhiri Pembelahan dan Polarisasi

Ace Hasan: Koalisi Indonesia Bersatu Ingin Akhiri Pembelahan dan Polarisasi

ramlihamdani.id, JAKARTA – Partai Golkar, PANCI dan PPP cinta untuk menjalin ? pada pemilu 2024, mendatang.

Kerja sama tiga parpol itu dibuka pertemuan antara Ketua Umum Golkar Penerbangan dengan Ketua Umum PANCI Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, di Rumah Heritage Sam Ratulangi, Jakarta, Menteng, Kamis (12/5/2022) malam.

Ketiga pihak itu pun menamakannya sebagai Koalisi Indonesia Bersatu.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily pun menyebut, komitmen ketiga partai itu sebagai langkah awal menjalin mitra ?.

“Komitmen kerjasama 3 partai politik, yaitu Partai GolkarPARTI Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang akan dirilis pada 12 Mei 2022 ? bersama partai politik menjelang pemilu 2024, “Kata Ace Hasan kepada wartawan, Jumat (13/5/2022).

Ace menyebut, meski pemilu tahun 2024 masih dua tahun lagi, namun komitmen ketiga politik ini memiliki keseriusan untuk membangun platform, gagasan dan ide bersama.

Apalagi, pertemuan itu juga disepakati bersama dalam perjuangan melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Baca juga: Maskapai Disebut Ciptakan Budaya Politik Baru, Bangun Koalisi di Awal, Bukan Koalisi Injury Time

“Ketiga partai politik telah memiliki pengalaman bangsa dalam pemerintah dan dalam dinamika politik. ? yang disebut Koalisi Indonesia Bersatu,” ucap Ace.

Menurut legislator Golkar ini, doa Pilpres sebelummya menyisakan trauma mendalam. Karena pembagian sosial dan polarisasi yang tidak kunjung selesai meskipun sudah usai.

Apa, semaraknya politik identitas politik Indonesia terakhir ini.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/14/ace-hasan-koalisi-indonesia-bersatu-ingin-akhiri-pembelahan-dan-polarisasi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar