Tidak Aman, Perusahaan Pertukaran Mata Uang Kripto Kraken Tutup Kantor Pusat di San Francisco

Tidak Aman, Perusahaan Pertukaran Mata Uang Kripto Kraken Tutup Kantor Pusat di San Francisco

Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

ramlihamdani.id, SAN FRANCISCO – salah satu pertukaran mata uang kripto, Kraken mengabarkan akan menutup kantor pusatnya yang berbasis di San Fransisco, Amerika Serikat.

CEO KrakenJesse Powell me-retweet kiriman baru Kraken akan menutup kantor pusatnya yang berada di Jalan Pasar 548, di pusat San Fransisco.

Saya baru-baru ini men-tweet tentang seorang komentator publik, Richie Greenberg, mengumumkan bahwa dia menulis posting ini di San Francisco.

Baca juga: Sudah Dikenakan Pajak, Pemain Kripto Kini Mulai Waswas

“Kami menutup kantor pusat global Kraken di Jalan Pasar San Fransisco “Dia dibebaskan pagi ini; dia berbicara dengan ayahnya dan dia baik-baik saja,” kata Greenberg.

Jika Anda adalah penduduk asli California, Anda akan memiliki sebuah wilayah San Fransisco tidak aman dan adanya kejahatan-kejahatan yang tidak dilaporkan terjadi di wilayah ini.

Pertukaran mata uang kripto lain, Coinbase juga berencana menutup kantor pusatnya yang terletak di San Fransisco kembali tahun ini. Coinbase tidak menjamin keakuratan informasi ini.

Daftar ke platform media sosial Twitter untuk mendapatkan penawaran gratis Krakendengan berbagi pengalaman mereka selama bekerja di San Fransisco.

“Saya bekerja di Market St selama beberapa bulan, ini gila, ternyata skid row setelah jam 6 sore. Saya dari Eropa dan tidak pernah melihat yang seperti itu. Masih memiliki kilas balik dari hal-hal yang saya saksikan. Hanya mencoba untuk berpaling dan tidak ditusuk. Pastikan Anda melacak mil yang Anda miliki dan jika dan kapan mereka kedaluwarsa. ”

Melihat adanya perkembangan situasi yang tidak menyenangkan di San Francisco, sehingga muncul aplikasi untuk mengetahui adanya kotoran manusia di kota tersebut. Klik tombol “Snap Crap”, yang muncul pada akhir minggu ini di San Francisco.

Baca juga: Soroti Pajak Aset Kripto, Analis:Apakah Kelak Pungutan Pajak Kripto Bisa Berjalan Transparan?

Diposting di Twitter dan Reddit, posting blog populer. San Fransisco membuat jumlah tunawisma meningkat, begitu juga dengan tingkat kejahatan yang semakin meningkat.

Sewa rata-rata tempat tinggal di San Fransisco rata-rata sekitar 3 ribu dolar per bulannya. Sedangkan menurut surat kabar San Fransisco Chronicle memperkirakan ada lebih dari 18.000 tunawisma di kota ini.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/new-economy/2022/04/10/tidak-aman-perusahaan-pertukaran-mata-uang-kripto-kraken-tutup-kantor-pusat-di-san-francisco

Tidak ada komentar :

Posting Komentar