Orang Tua Diminta Antar dan Jemput Anaknya di Sekolah, Antisipasi Pelajar Ikutan Demo Hari Ini

Orang Tua Diminta Antar dan Jemput Anaknya di Sekolah, Antisipasi Pelajar Ikutan Demo Hari Ini

Dilansir TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

ramlihamdani.id, JAKARTA – Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta hadir untuk membantu Anda memulai dan bersiap-siap untuk kembali ke Sekolah Senin (11/4/2022).

Hal ini dilakukan untuk menghindari para pelajar, khususnya siswa STM untuk bergerak dalam demo bersama para mahasiswa.

“Besok kami akan mengajukan pertanyaan untuk mendukung kami dan kami akan mengirimkan undangan kepada Anda,” kata Kepala Bagian Humas Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta, Taga Radja GahoMinggu (10/4/2022).

Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat mendaftar ke salah satu sekolah terpenting kami.

Sehingga pergerakan siswa masih dapat dikontrol.

“Kalau tidak mungkin paling tidak ada koordinasi dengan pihak wali kelas jaga anak itu kemana. Jadi harus kita tahu, supaya saling mengontrol saling menjaga orang tua di rumah, guru di sekolah.”

“Jangan sampai nanti orang tua gak tahu, guru juga gak tahu kemana anaknya, makanya perlu komunikasi yang efektif antara orangtua dan guru,” tulisnya.

Baca juga: Hari Ini Mahasiswa di Jakarta Tetap Lakukan Aksi Demo, Saasin yang Berubah

Sebelum ajakan siswa, khususnya STM untuk ikut bergerak dalam demonstrasi 11 April 2022 hari ini telah beredar di sosial.

Guna mencegah hal tersebut, Kepala Bagian Humas Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta, Taga Radja Gaho Mengatakan tidak boleh melarang para siswa untuk ikut dalam demonstrasi tersebut.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/04/11/orang-tua-diminta-antar-dan-jemput-anaknya-di-sekolah-antisipasi-pelajar-ikutan-demo-hari-ini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar