Ibas Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Top Legislator Award

Ibas Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Top Legislator Award

Dilansir ramlihamdani.id, Chaerul Umam

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRRI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berhasil meraih dua penghargaan di Penghargaan Legislator Terbaik 2022 Untuk Personal Branding.

Ibas meraih penghargaan Penghargaan Legislator Terbaik 2022 Untuk Personal Branding Top 100 (Nasional) dan Penghargaan Legislator Terbaik 2022 Untuk Kategori Personal Branding Berdasarkan Dapil (Jatim VII).

Terjemahan artikel ini dimaksudkan untuk dibagikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang saat ini sedang mempromosikan personal branding di hari digital, mengkomunikasikan komunikasi dua dimensi, dan memposting citra positif.

“Saya menulis surat ini kepada Anggota DPR RI yang berumur 15 tahun, menurut Fraksi Partai Demokrat,” kata Ibas dalam keterangan yang diterima, Jumat (25/3/2022).

Baca juga: Demokrat Dukung Usul Pembentukan Hak Angket Minyak Goreng di DPR

Baca juga: Fraksi Demokrat sebagai Usulan PKS soal Hak Angket Masalah Migor: Kami akan Dalami

“Hal ini tentu menjadi bukti nyata, bahwa perjuangan kami di Dapil dan Parlemen khususnya dalam menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan rakyat, telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari media.”

“Dan kesamaan transparansi, demokrasi yang adil yang kita inginkan. Kayu Baik Baik, Kayu Belum Baik Belum Baik. Tepuk tangan dari saya, “lanjutnya.

Mengout Anggota Komisi VI DPR RI ini, pengakuan aspek Personal Branding sejatinya mendorong untuk lebih berperan aktif, merakyat, dan bermanfaat.

“Pengakuan Personal Branding ini sebenarnya memaksa kita untuk lebih berperan aktif, merakyat dan bertindak manfaat untuk khalayak luas. Dan ini sebenarnya sangat menguntungkan untuk Bangsa kita,”.

Ibas juga mengajak para politikus untuk terus memberikan bukti nyata dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Baca juga: Anies: Semoga of Bawah Kepemimpinan Mas AHY, Pokai Demokrat Makin Maju

Baca juga: Kader Teriak Duet Maut Saat Anies-AHY Hadiri Pelantikan Pengurus Demokrat DKI

“Perjalanan kehidupan manusia ini adalah ibot sungai yang jatuh tebing, jatuh melewati udara terjun, berkelok-kelok dan akhirnya berhenti sampai di tepi laut.”

“Menjadi politikus sekarang ini juga seperti kacang yang tidak lupa pada kulitnya, ketika dulu mengumbar banyak janji tentu hari ini kita harus lebih mengawal dan memperjuangkan aspirasi mereka,” ujar Ibas.

Ibas menambahkan bahwa wakil rakyat berarti harus bergerak, menjalankan amanahnya dengan baik.

“Sehingga kata yang tepat, janganlah kita hanya duduk di sana gundukan kayu. Tapi jadilah kita laksanakan cahaya yang bayangan di siang dan malam kehidupan ini,” ucapnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/03/25/ibas-raih-dua-penghargaan-sekaligus-di-top-legislator-award

Tidak ada komentar :

Posting Komentar