Hebat, cukup buka ponsel dan Anda dapat mengajukan kredit

Hebat, cukup buka ponsel dan Anda dapat mengajukan kredit

ramlihamdani.id, Bandung – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau Bank bjb akan segera menggandeng perusahaan teknologi besar internasional untuk mendukung pengembangan infrastruktur teknologi dan digitalisasi.

Kepala Sekretaris Perusahaan Bank bjb Weidi Hartoto Bekerja sama dengan perusahaan teknologi, bank bjb juga akan meningkatkan kecepatan dan keandalan inovasi.

Salah satunya adalah pengajuan pinjaman saat ini dapat diproses melalui aplikasi grosir / eceran.

Baca juga: Empat Bank Jumbo Ini Untung Besar Jadi BRI Champion

Wide mengatakan teknologi yang ditawarkan bjb telah memperluas pengalaman perbankan.

“Berkat teknologi ini, layanan perbankan akan lebih mudah, dan kami merasa memiliki pengalaman yang sama dengan layanan yang diberikan oleh Fintech. Meminjamkan Bisa juga melalui aplikasi,” kata Weidi dalam keterangannya, Senin (7/2/2022).

Sementara itu, bank bjb akan segera mengumumkan identitas perusahaan teknologi tersebut.

Menurut VD, inovasi yang ditawarkan Bank bjb ini sejalan dengan strategi manajemen TI yang aktif berkembang dan akan memperkuat permodalan.

Dukungan kuat di sektor teknologi memungkinkan bank bjb melayani nasabah individu dan korporasi secara efisien. Selain itu, berbagai infrastruktur teknologi informasi yang didukung oleh bank bjb semakin berkembang.

Baca juga: Bank OJK Dengan Bagian Tertinggal Cegah Jual Asuransi Terkait, BCA, Prudential dan AXA Tanggapan adalah sebagai berikut.

“Di era digitalisasi, bank bjb saat ini memiliki infrastruktur jaringan yang luas, khususnya di Jawa bagian barat dan Banten, serta di 14 negara bagian di Indonesia. Tidak berubah, kata Weed.

Dari sisi akses perbankan digital, menurut VD, sebaiknya mendirikan anak perusahaan baru atau mengganti cabang yang sudah berfungsi dengan baik.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/02/07/asik-banget-cukup-buka-hape-sudah-bisa-ajukan-kredit

Tidak ada komentar :

Posting Komentar