City mengalahkan West Ham di Premier League, gol Mahrez dianulir, Gundogan mengalahkan City 1-0.

City mengalahkan West Ham di Premier League, gol Mahrez dianulir, Gundogan mengalahkan City 1-0.

ramlihamdani.id – Hasil babak pertama Manchester City Dia mengalahkan tim tamu 1-0 Westham Minggu depan tanggal 13 Liga Primer, Minggu (28/11/2021) WIB.

Dilakukan di Stadion Etihad Manchester City Dia membuka skor. Riyadh Mahrez 17 menit.

Sayangnya, Mahrez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Westham Menurut tinjauan VAR, itu dibatalkan oleh hakim, didampingi oleh Lucas Fabiansky.

Gol Mahrez dianulir karena posisinya awalnya dianggap offside.

Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (kedua dari kanan) merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan West Ham United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 November 2021.
Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (kedua dari kanan) mencetak gol pertama tim dalam pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Ham United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris. Dirayakan 28 November 2021. (Oli SCARFF / AFP)

meskipun Warga Berkat sebuah gol, ia mampu memecah permainan. Ilka Gundogan Pada menit ke-33, Mahrez terus memberikan assist.

Hanya gol Gundogan Ketika dia menyelesaikan babak pertama dengan mayoritas warga Westham.

Jalannya pertandingan

Tuan rumah Manchester City Menekan pertahanan Westham Dari awal permainan.

Rahim Sterling selesai dengan akhir yang defensif Westham Pada menit keempat.

Sayangnya, sterling tersebut masih bisa diblok oleh pemain lawan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2021/11/28/hasil-babak-i-city-vs-west-ham-liga-inggris-gol-mahrez-dianulir-gundogan-bawa-unggul-citizens-1-0

Tidak ada komentar :

Posting Komentar