Usai Tersingkir Dari FIBA ​​​​Asia Cup, Bagaimana Nasib Marques Bolden

Usai Tersingkir Dari FIBA ​​​​Asia Cup, Bagaimana Nasib Marques Bolden

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pengelola Timnas Basket Indonesia, Jeremy Immanuel Santoso Mengatakan itu Timnas Basket Indonesia tidak akan dibubarkan meski sudah tersingkir dari FIBA ​​​​Asia Cup 2022.

Pasalnya, tahun depan masih ada SEA Games dan juga Asian Games FIBA Dunia 2023 itu pun kalau lobi yang kiwanta Perbasi kepada FIBA ​​​​kepatan.

“Timnas senior tidak akan dibubarkan karena kembali lagi kita masih punya target tahun depan. Seperti Ketum bilang targetnya jelas, SEA Games dan Asian Games,” kata Jeremy di Kantor . PP Perbasi, GBK Arena, Jakarta. Kamis (21/7/2022).

“Anak-anak kita kembalikan ke klub masing-masing dulu karena IBL Agustus itu mulai playoff tapi setelah itu kita akan dipanggil kembali dan penambahan pemain muda akan ditambahkan ke tim senior,” katanya.

Lalu bagaimana dengan Marques Bolden? Jeremy berkata untuk Marques akan kembali dulu ke Amerika Serikat.

Marques Bolden yang memiliki kualitas di atas rata-rata berusaha kembali ke NBA.

Akan teppa, Jeremy bilang begitu Indonesia membutuhkan Marques, pitaknya akan mengupayakan agar Marques kembali ke timnas baik untuk tampil di SEA Games atau Asian Games tahun depan.

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk Marques. Tapi dia minggu depan pulang ke AS dulu karena kembali lagi kita sebagai fangama basket harus dukung dia agar Marques bisa solid. Melihat talenta dia, saya rasa level dia di NBA. Secara statistik juga yang terbaik untuk poin, block dan rebound di antara pemai lain,” kata Jeremy.

“Kalau SEA Games dan Asian Games kita akan melihat jadwalnya, kemarin kan selesi G League, jadi di langsung balik. Yang saya tahun juga sudah ada pelebu tim yang mengincar dia. Saya harap yang terbaik untuk Marques agar bisa dikontrak tim NBA,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pemain naturalisasi tersebut pernah tampil di NBA bersama Cleveland Cavaliers pada 2019-2021, setelah itu Marques tidak bermain di NBA dan memperkuat Salt Lake City di NBA G League.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/21/usai-tersingkir-dari-fiba-asia-cup-gimana-nasib-marques-bolden

Tidak ada komentar :

Posting Komentar