Piala AFF U-18 Wanita 2022, Pantas Indonesia Dilumat Thailand, Natalya Ini Beda Kelas Kedua Tim

Piala AFF U-18 Wanita 2022, Pantas Indonesia Dilumat Thailand, Natalya Ini Beda Kelas Kedua Tim

Piala AFF U-18 Wanita 2022, Pantas Indonesia Dilumat ThailandTernyata Ini Beda Kedua TIMA

ramlihamdani.id – Ajang Piala AFF U-18 Wanita 2022 Menjadi saksi betap Timnas Wanita Thailand kelas yang berbeda dari Timnas Wanita Indonesia.

Pada laga terhih Grup A Piala AFF U-18 Wanita 2022Kamis (28/7/2022) malam tadi, Timnas Indonesia Dilumat Thailand dengan skor telak.

Timnas Indonesia yang berstatus tuan rumah tak cukup mengangan bakat Sheva Imut dan kawan-kawan, karena kami dibungkam kolektivitas Thailand dengan skor 0-3.

Baca juga: Agar Bisa Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-20 Indonesia, Dimas Juliono Siap Dolukan Ini

Dalam laga yang digelar di Stadion Jakabaring, nataan jalez anak asuh Rudy Eka Priyambada kalah kompetitif dengan Thailand.

Thailand bahkan mencetak gol pada menit ke-3 lewat sepakan jarak dekat Supansa Trisutho yang artinya pertahanan Garuda lemah.

Dalam beberapa saat, Anda bisa melihat Marsela Awi, Sheva Imuthingga Claudia Scheunemann Dapat kompeten dengan pemain Thailand.

Namun, mereka tak punya rekan yang persahena bagimaan bermain sebagai sebuah tim, dan kerap missi lini tengah untuk sarikan semperkan.

Baca juga: Tak Dapat Klub di Europa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Kembali ke Liga 1 Sebelum 3 Agustus?

Pemain timnas Wanita Indonesia berduel dengan pemain timnas Australia pada laga penyisihan grup B Piala Asia Wanita 2022 di Stadiun Mumbai Arena, Mumbai, Jumat (21/1/2022).
Pemain timnas Wanita Indonesia berduel dengan pemain timnas Australia pada laga penyisihan grup B Piala Asia Wanita 2022 di Stadiun Mumbai Arena, Mumbai, Jumat (21/1/2022). (PSSI)

Thailand pun bisa melesakkan gol lagi lewat aksi Supansa Trisutho pada menit ke-26, lalu satu gol lagi pada babak kedua.

Dengan hasil ini, Indonesia finis di peringkat ketiga Grup A dengan koleksi enam poin, dan akan melaju ke babak semifinal.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/28/piala-aff-u-18-wanita-2022-pantas-indonesia-dilumat-thailand-ternyata-ini-beda-kelas-kedua-tim

Tidak ada komentar :

Posting Komentar