Pakai Scania K410 IB, Juragan99 Luncurkan Bus AKAP Double Decker Jakarta-Malang, Semewah Apa?

Pakai Scania K410 IB, Juragan99 Luncurkan Bus AKAP Double Decker Jakarta-Malang, Semewah Apa?

Pakai Scania K410 IB, Juragan99 Lunkurkan Bus AKAP Double Decker Jakarta-Malang, Semewah Apa?

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

ramlihamdani.id, JAKARTA – Setelah sukses dengan bisnis transportasi bus pariwisata, Perusahaan Otobus (PO) Juragan99 Trans resmi mengarap bisnis transportasi bus AKAP (antar kota antar provinsi) dengan membuak trayek panjang Jakarta-Surabaya-Malang.

Layanan bus AKAP PO Juragan99 Trans ini menguk segmen bus AKAP premium dengan menggunakan sasis premium Scania K410IB 6×2 dengan bodi Jetbus3 iriran Karoseri Adi Putro, Malang.

Uji coba servicean bus AKAP PO Juragan99 Trans ini sudah dilakukan sejak pekan lalu.

Baca juga: PO Mahardhika Ramaikan Jalur Wonogiri, Ini Specsifikasi Busnya yang Masih Gres dari Karoseri

Trayek seinara bus ini tidak hanya sampai ke Jakarta, namun diperpanjang sampai Terminal Poris Plawad di Kota Tangerang.

Pendiri Juragan99 trans, Gilang Widya Pramana Dikatakan, busnya resmi melayani transportasi bus AKAP Malang-Jakarta sejak 28 Juli 2022 lalu.

Kelas Impian dan Kelas Privat

Bus AKAP PO Juragan99 Trans
PO Juragan99 Trans. Bus AKAP premium ini menggunakan sasis premium Scania K410IB 6×2 dengan bodi Jetbus3 iriran Karoseri Adi Putro, Malang.

Pria yang juga President Arema FC ini menjelaskan, servicean bus AKAP PO Juragan99 Trans menyediakan dua kelas servicean premium yang dia sebut sebagai servicean bus AKAP bintang lima.

Yakni kelas Trans Dream Class (First Class dan Business Class) dan Private Class (Sleeper Top dan Sleeper Class).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/30/pakai-scania-k410-ib-juragan99-luncurkan-bus-akap-double-decker-jakarta-malang-semewah-apa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar