Eks Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Bakal Dipasang Golkar untuk Cagub Banten 2024

Eks Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Bakal Dipasang Golkar untuk Cagub Banten 2024

Wartawan Wartawan ramlihamdani.id, Reza Deni

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengizinkan bahwa pidaknya bakal masang eks Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Dianyuntuk maju di Pilgub Banten 2024.

Ratu Tatu mengatakan ada aspirasi dari kader Golkar tentang pengusungan Airin yang musti besiktan dan direspons baik.

“Tentu kami juga harus maksila kejihanan pada pemilu legislatif, pada pelikada presiden, dan pilkada sengaka tahun 2024,” kata Ratu Tatu dalam keterangannya, Kamis (21/7/2022).

Ratu menambakan bahwa aspirasi tersebut antara lain Airin dutika menjadi Calon gubernur Banten, mantan wakil guberun Banten Andika Hazrumy dutika menjadi calon bupati Kabupaten Serang.

“Aspirasi ini direspon dengan baik, tentu dengan pertimbangan yang kuat harus menang di tingkat kabupaten/kota dan tingkat provinsi,” katanya.

Menurutnya, Pilkada tahun 2024 sangat oleh tiga hal. Pertama yakni angka,, lalu hasil pemilu 2024, kemudia gelaran dikanda sengakat.

Baca juga: Namanya Terus Disebut-sebut Maju di Pilkada DKI 2024, Airin Rachmi Diany Beri Tanggapan

“Golkar ingin masang figur yang tidak tangung kegutnya, baik calon bupati um walikota.” “Karena akan makita bahayaan kita di banyak pilkada,” kata dia.

Soal pilkada 2024 yang digelar sempakat, Ratu Tatu mekanan Golkar memakai strategi piramida.

“Kita kuatkan dulu calon calon di kabupaten/kota, tata calon bupati dan calon walikota terlebih dahulu, karena itu akan sempala di puncaknya, yakni pilkada guberan,” katanya.

Meski begitu, ia menegaskan Golkar tidak hanya memikirkan kemenangan di beberapa sektor.

“Sukses pileg, sukses pilpres, sukses pilkada. Itu amanah policy DPP. Jadi kami potret peta bahrain yang utuh se-Banten,” ujarnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/07/22/eks-wali-kota-tangsel-airin-rachmi-bakal-dipasang-golkar-untuk-cagub-banten-2024

Tidak ada komentar :

Posting Komentar