Dugaan Pencabulan Santriwati oleh Anak Kiai Jombang, Kapolres Diminta Pulang hingga Kronologi Kasus

Dugaan Pencabulan Santriwati oleh Anak Kiai Jombang, Kapolres Diminta Pulang hingga Kronologi Kasus

ramlihamdani.id – Ini versi terbaru dari kasus dugaan pencabulan santriwati yang dilakukan oleh anak kiai di JombangJawa Timur, MSAT (46).

Dua tahun berjalan, Polda Jawa Timur kembali gagal menangkap paksa anak kiai Jombang yang kini telah berstatus sebagai tersangka.

dihimpun ramlihamdani.idRabu (6/7/2022), berikut perkembangan terkini kasus dugaan pencabulan santriwati oleh anak kiai di Jombang:

1. Kiai di Jombang minta polisi tak tangkap anaknya

Upaya Polda Jatim untuk mendukung acara MSAT.

Padahal, polisi mengaku tidak menemukan orang tersebut di pondok pesantren ayah MSAT di Ploso. Jombang.

Terkait peristiwa itu, bagikan video yang kamu suka Jombang tersebut meminta Kapolres JombangAKBP Moh Nurhidayat, untuk mendukung upayanya mencapai kesepakatan.

Ayah MSAT menggunakan data yang disediakan oleh aplikasi.

“Demi untuk keselamatan kita bersama, demi untuk kejayaan Indonesia Raya. Masalah ini, masalah keluarga. Untuk keselamatan kita bersama, untuk keselamatan kita bersama, untuk kejayaan Indonesia Raya, masalah fitnah ini, masalah keluarga, me unlaka,” mikropon pengeras suara, Selasa (5/7/2022).

“Untuk itu, kembalilah ke tempat masing-masing. Jangan tanpa mengambil anak saya yang kena fitnah ini. Allahu Akbar, cukup itu saja,” imbuh sang kiai.

Baca juga: POPULER Regional: Kiai Jombang Minta Anaknya Tak Ditangkap | Gibran Diprotes tentang Member JKT48

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/07/06/dugaan-pencabulan-santriwati-oleh-anak-kiai-jombang-kapolres-diminta-pulang-hingga-kronologi-kasus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar