Cocok untuk Pemula Lima Fitur Aplikasi Stockbit Agar Investor Lebih Pede Beli Saham

Cocok untuk Pemula Lima Fitur Aplikasi Stockbit Agar Investor Lebih Pede Beli Saham

ramlihamdani.id, JAKARTATerapkan investasi saham Stockbit lakukan edukasi ke para calon saham investor melalui konsep 3P yakni paham, punya dan pantau berdasar pesan yang disikan Bursa Efek Indonesia.

Pesan 3P ini pada dasarnya mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang benar mengenai pasar modal dan instrumen investasinya serta berinvestasi dengan benar untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

William, Pemimpin Humas & Komunikasi Perusahaan StockbitKamis (14/7/2022) menyebutkan, ada lima fitur platform yang bisa dimaksimalkan oleh kandidat saham investor.

Apa saja? Berikut ulasannya.

Pertama, biaya beli saham di Stockbit adalah 0,1 persen dan fee jualnya sebagai 0,2 persen, kasamut yang paling murah di industri.

Kedua, pembukaan rekening dana kusandan (RDN) di Stockbit hanya membutuhkan waktu satu hari kerja.

Untuk pembukaan RDN, mereka menggandeng Bank Central Asia (BCA) dan Bank Jago.

Ketiga, yang dimiliki oleh Stockbit RDN di Stockbit, platform ini tidak mengubah tujuannya menggunakan platform Stockbit Pro, yakni tools analisis saham yang komprehensif.

Baca juga: Stockbit Tambah Fitur Baru

Dengan menggunakan Stockbit Pro, para penguja dapat mengakses Keystats, Analyst Rating, Intraday Charts, informasi tentang aksi korporasi, dan menggunakan Screener dengan berbagai indikator yang sangat lengkap.

Dengan demo, Anda bisa mulai berinvestasi pada seorang profesional atau investor yang bisa sukses.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/15/cocok-untuk-pemula-lima-fitur-aplikasi-stockbit-dirancang-agar-investor-lebih-pede-beli-saham

Tidak ada komentar :

Posting Komentar