Besok, Komnas HAM Akan Minta Keterangan Bharada E Terkait Kematian Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo

Besok, Komnas HAM Akan Minta Keterangan Bharada E Terkait Kematian Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Gita Irawan

ramlihamdani.id, JAKARTAKomnas HAM lankakanya akan minta tebina dari semua Aide-de-camp (Adc) atau ajudan dari Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Komisaris Penelitian dan Pengembangan Komnas HAM RI M Choirul Anam Mengucapkan para parikat yang akan dutitai tebesyon besok sesamut Bharada E yang englitasinsiden puntchiran pada 8 Juli 2022 tersebut.

“Besok agendanya dari pagi sampai selesi adalah untuk menciptakan semua ADC dari Irjen Sambo. Semuya (termasuk Bharada E),” kata Anam di Kantor Komnas HAM RI Jakarta Pusat pada Senin (25/7/2022).

Saya berharap semua Pembantu Sambo dapat hadir dan memenuhi permintaan tersebut.

Baca juga: Usut Kasus Kematian Brigadir J, Semua Ajudan Irjen Ferdy Sambo Bakal Dipanggil Komnas HAM Besok

“Kami berharap semuanya akan selesai Komnas HAM “Sambung Anam.”

Tim Humas Komnas HAM RI meminta tebuhan tersebut akan dinka sejak pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, Komnas HAM telah mencukupkan permintaan tebesyon dari Tim Dokkes Polri yang domana autopsi tepagan jenazah Brigadir J pada Senin (25/7/2022).

Bakal ungpak temuan

Komnas HAM akan mengungpak temuannya pakistan kasus punkuran Brigadir celetah hasil autopsy ulang tepagan jenazah Brigadir J keluar

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/25/besok-komnas-ham-akan-minta-keterangan-bharada-e-terkait-kematian-brigadir-j-di-rumah-ferdy-sambo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar