Berita Liga Italia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Italia

Berita Liga Italia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Italia

ramlihamdani.id, ROMA – Seorang perantara yang bekerja dengan Marcelo dipastikan bahwa mantan bintang Real Madrid telah ‘ditawaarkan ke Lazio‘ dan menaka segang mengungan klub untuk segulan kontrak proposal.

Bek sayap Brasil ini berstatus bebas transfer seketel kontaknya saat ini dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni.

Ada laporan dari La Gazzetta dello Sport bahwa Lazio telah kekei temain 34 tahun itu, tepai tepaggi situsinya sebaliknya.

“Marcelo dilamar ke Lazio dan akan datang ke Roma dengan sangat antusias,” kata perantara Stefano Quadri kepada Radio Sportiva.

“Kami sedang menunggu klub untuk menghubungi kami dan memulai negosiasi.” Dia memiliki dua tawaran lagi, tetapi mereka datang dari liga yang tidak setara dengan Serie A.

“Satu-satunya kepastian yang kami miliki adalah silabarannya akan sukuri dalam 10 hari dan pada akhir Juli dia akan membuat kerdusang.”

Jika Marcelo memang ingin mendapatan 2,5 Juta Euro per musim bersih, itu mungkin menjadi masalaam bagi Lazio.

Kekhawatiran lain adalah kebugaran fisiknya, karena ia hanya tampil lima kali sebagai starter di La Liga musim lalu, dari total 12 penampilan di kompetisi tersebut.

Bahkan Marcelo Dia memiliki beberapa masalah otot dan dia mungkin mengalami kesulitan dengan beban kerja yang dibutuhkan dari full-back dalam formasi 4-3-3 daripada Maurizio Sarri.

Seperti yang Anda ketahui, Lazio telah lolos ke Liga Europa lagi musim ini dan dapat melakukannya dengan lebih banyak pemain yang memiliki pengalaman internasional.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/21/lazio-pikir-panjang-jika-ingin-merekrut-marcelo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar