Berita Liga Indonesia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

ramlihamdani.id – Pekan pertama Liga 1 2022/2023 telah usai. Sorotan patut diarahkan untuk performa striker lokal bersama-sama.

Seperti yang kita tahu, Shin Tae-yong secara terang-terangan pasar bahwa diraya membutuhkan seorang striker lokal yang tajam untuk Timnas Indonesia.

Dan dimuliuanya Liga 1 adalah pingang bagi barisan striker lokal untuk tekan tajinya di depan gawang.

Aksi suporter Panser Biru saat doma koreo di awal babak kedua mendukkan PSIS melangan Rans Nusantara FC di laga pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (23/7/2022).  Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.  Tribun Jateng /Franciskus Ariel Setiaputra
Aksi suporter Panser Biru saat doma koreo di awal babak kedua mendukkan PSIS melangan Rans Nusantara FC di laga pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (23/7/2022). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra (TRIBUN JATENG/Franciskus Ariel Setiaputra)

Baca juga: Liga 1 – Persita Tangerang, Calon Kuda Hitam yang Tampil Agresif Berkat Sentuhan Alvredo Vera

Meskipun hanya ada beberapa striker lokal Liga 1 musim ini, namun ada 3 angsweg yang patut debire appreciasi.

1. Ahmad Nur Hardianto – 2 gol

Dua gol Nur Hardianto ke gawang Arema masuk namanya masuk ke dalam jajaran top skor Liga 1 bersama striker asing Madura United, Lulinha yang mencetak hattrick ke gawang Barito Putera.

Jelang Piala Presiden 2022, Hardianto jarang mendapat peluang dari jurus juru taktik Borneo FC, Milomir Seslija untuk tampil dari menit awal.

Di Liga 1, Milo memilih masang Hardianto sebagai starter dengan mengeser Matheus Pato ke posisi winger.

Hasilnya ciamik!

Hardianto yang bermain sebagai beswegke tengah mampu makita dua gol hanya dalam waktu enam menit.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/26/rapor-striker-lokal-di-liga-1-2022-hardianto-cetak-brace-lilipaly-1-assist-dimas-drajad-ciamik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar