Statistik Gila Benzema Bersama Real Madrid, Aneh Jika Gagal Menangi Ballon d'Or

Statistik Gila Benzema Bersama Real Madrid, Aneh Jika Gagal Menangi Ballon d'Or

ramlihamdani.id – Performa luar biasa diperlihatkan Karim Benzema baik bersama Real Madrid dan Timnas Prancis pada 2022.

Setelah berhasil memenangkan gelar UEFA Nations League bersama Timnas Prancis.

Benzema telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, Liga Super Spanyol, La Liga Spanyol dan Liga Champions.

berusia 33 tahun itu memainkan peran penting dalam membantu keberhasilan tersebut baik di tingkat klub maupun timnas.

Kini, Benzema telah dikaitkan dengan kepindahan ke Ballon d’Or.

Penyerang Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema (kiri) mengontrol bola saat dia ditandai oleh bek Liverpool asal Sotland Andrew Robertson (kanan) selama pertandingan sepak bola final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris utara , kembali 28 Mei 2022.
Penyerang Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema (kiri) mengontrol bola saat dia ditandai oleh bek Liverpool asal Sotland Andrew Robertson (kanan) selama pertandingan sepak bola final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris utara , kembali 28 Mei 2022. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand Benzema juga dikaitkan dengan kepindahan ke Ballon d’Or.

“Argumen terakhir terkait Ballon d’Or, aneh jika Benzema tidak mendapatkannya, itu akan menjadi parodi,” ujar Ferinand dilansir BT Sports, setelah final Liga Champions.

Terlepas dari kenyataan bahwa Ferdinand tersebut dirilis, Benzema masih satu-satunya yang mampu membayar jasanya di dunia.

Statistik yang diklaim Benzema telah memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

Tercatat ada 12 statistik luar biasa yang telah ditorehkan Benzema pada tahun ini yang menghasilkan pencapaian Ballon d’Or.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/01/statistik-gila-benzema-bersama-real-madrid-aneh-jika-dirinya-gagal-menangi-ballon-dor

Tidak ada komentar :

Posting Komentar