Siswa SMP Ditemukan Tewas Tenggelam di Kawasan TPI Kuala Bubon Meulaboh

Siswa SMP Ditemukan Tewas Tenggelam di Kawasan TPI Kuala Bubon Meulaboh

Dilaporkan oleh Serambi Indonesia Sa’dul Bahri

ramlihamdani.id, MEULABOH – Ahmad Muliadi (13) berbagi berita dunia di TPI Kuala Bubon, akibat tenggelam saat mandi bersama teman-temannya, Rabu (1/6/22) sekita 15.20 WIB

Warga Desa Kuala Bubon, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat ditemukan setengah jam setelah kejadian oleh warga nelayan setempat.

Ini setelah nelayan mendapatkan kabar dari teman korban bahwa yang bersangkutan tenggelam di udara dan tidak kunjung muncul ke permukaan saat mandi di kawasan TPI di desa tersebut.

Warga yang mengetahui hal tersebut, langsung melakukan pencarian.

Tidak lama setelah dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Baca juga: Polda Sulsel Periksa Pemilik Kapal, Juragan dan ABK Terkait Tenggelamnya KM Ladang Pertiwi

“Dari laporan orang tuanya, anak tersebut selama ini belum pernah mandi di daerah tersebut, namun setelah dia mandi bersama teman-temannya musibah pun menimpa korban karena tenggelam,” kata Keuchik Kuala Bubon, Kecamatan Samatiga, Muchlis kepada Serambinews.com, Rabu (1/6/2022).

Ahmad Muliadi adalah anggota Isnijal (40) dan Rinawati (34).

Korban saat ini masih duduk di kelas I SMP.

Disebutkan, pada hari itu korban mandi di kawasan DOK TPI Kuala Bubon namun, ketika yang bersangkutan mandi langsung tenggelam yang terlupakan karena ia tidak bisa berenang.

Korban yang telah meninggal dunia tersebut, direncanakan akan dimakamkan di Gampong Teungoh, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat yang tidak jauh dari desa Lhok Bubon.

Artikel ini ada di SerambiNews.com dengan judul Remaja Ditemukan Meninggal Dunia, Akibat Tenggelam di Kawasan TPI Kuala Bubon Aceh Barat

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/01/siswa-smp-ditemukan-tewas-tenggelam-di-kawasan-tpi-kuala-bubon-meulaboh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar