Prediksi Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur Tetap Tampil di Liga Champions

Prediksi Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur Tetap Tampil di Liga Champions

ramlihamdani.id, LONDON – Teknologi komputerisasi komputer bagaimana Liga Primer Inggris (EPL) akan berakhir musim depan.

Liga Premier Inggris su ama su su su su da 20 20 20 20 20 20 20 20 20 20 20 20 20 20.. 20 20 20 20 20 20 20 20 20 20 20 20

Sementara banyak pemain baru telah menyelesaikan kontraknya oleh klub-klub besar, sebuah studi dari perusahaan taruhan SBK menyimpulkan bahwa Manchester City akan mempertahankan mahkota EPL.

Untuk memainkan gol langsung Tottenham Hotspur
Untuk memainkan gol langsung Tottenham Hotspur (LINDSEY PARNABY / AFP)

Teknologi komputer adalah pemain utama di Liga Premier, dengan Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur siap bermain di Liga Champions.

Prediksi ini menjadi sesuatu yang lebih mengecewakan bagi para penggemar Manchester United dan pelatih baru mereka, Erik Ten Hag.

Pelatih asal Belanda yang ditargetkan untuk membawa Satan Merah Kembali ke Liga Champions, jadi prediksi mereka untuk berada di tempat kelima, sesuatu yang ingin dilihat oleh penggemar klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic merayakan gol
Gelandang Chelsea AS Pencetak Gol Christian Pulisic (JUSTIN TALLIS/AFP)

Selain itu, Arsenal, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Istana Legislatif, telah mengumumkan bahwa mereka akan terus memainkan peran kunci dalam kampanye kualifikasi Liga Europa.

Newcastle United telah mengumumkan bahwa mereka akan melepas manajer baru ke Arab Saudi pada 2021/22.

West Ham, Leicester dan Aston Villa mencari jendela transfer 10 menit.

Tiga tim yang baru promosi, Fulham, Nottingham Forest dan Bournemouth lolos ke Liga Champions.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/17/liverpool-chelsea-dan-tottenham-hotspur-diprediksi-komputer-tetap-tampil-di-liga-champions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar