Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi Dibungkus Plastik di Samping TPS Bandara Hang Nadim Batam

Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi Dibungkus Plastik di Samping TPS Bandara Hang Nadim Batam

ramlihamdani.id, BATAM – Petugas kebersihan bandara menemukan mayat bayi yang sambuang di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) di kawasan Bandara Hang Nadim, Kota BatamSenin (13/6/2022) siang.

Mayat bayi tersebut saat ditemukan petugas kebersihan bandara melakukan pembersihan dan pembuangan sampah ke TPS bandara.

Informasi yang dihimpun dari petugas bandara yang namanya tidak disebutkan, mayat bayi tersebut dibungkus plastik dan diletakkan di luar bak sampah yang ada di lokasi.

Sumber juga menjelaskan, mayat bayi tersebut terlihat seperti bayi yang dilahirkan secara prematur, karena kaki bayi tertihat masih belum sempurna.

Saat ini mayat bayi tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri.

Sementara mengenai penemuan mayat bayi tersebut, General Manager Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Bambang Soepriono, yang dikonfirmasi TRIBUNBATAM.idbelum memberikan komentar. (TRIBUNBATAM.id/Pertanian Sitanggang)

Artikel ini tentang diyang ta TribunBatam.id dengan judul PENEMUAN MAYAT DI BATAM – Mayat Bayi Dibungkus Plastik dan Dibuang di TPS Bandara Hang Nadim

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/14/petugas-kebersihan-temukan-mayat-bayi-dibungkus-plastik-di-samping-tps-bandara-hang-nadim-batam

Tidak ada komentar :

Posting Komentar