Pangkalan Tentara Bayaran Asing di Ukraina Hancur Lebur Oleh Serangan Rudal Rusia

Pangkalan Tentara Bayaran Asing di Ukraina Hancur Lebur Oleh Serangan Rudal Rusia

ramlihamdani.id – Pasukan Rusia menghancurkan pangkalan bayaran bayaran asing di luar Odesabersama dengan pusat pelatihan artileri di wilayah Sumy, kementerian pertahanan Rusia mengumumkan pada hari Sabtu.

“Rudal yang diluncurkan dari udara berpresisi tinggi di pusat pelatihan artileri Angkatan Bersenjata Ukraina di kota Stetskivka di pinggiran kota Sumy.

Pada saat yang sama, instruktur pragmat Ukraina unt uk uk go go uk uk 15 15 15 15 15 5 15 15 5 Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig Ig ment ment ment

Baca juga: Zelensky Tuding Serangan Russia Telah Hancurkan Biara Kuno, Moscow Membantah

Dilaporkan Alarabiya, Konashenkov juga membagikan bahwa pangkalan bayaran bayaran asing di daerah Dachne di wilayah Odesa akibat dari serangan rudal.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari blog Anda, daftar ke Google Berita online secara gratis atau unduh.

Kementerian juga telah menkbitkan helikopter rekaman serang Ka-52 yang menembakkan rudal.

Setelah itu, helikopter itu menangcurkan sebuah tank, personel pengangkut lapis baja dan senjata di posisi Angkatan Bersenjata Ukraina.

Kementerian menambahkan bahwa pasukannya menembak jatuh sebuah pesawat angkut militer Ukraina yang membawa senjata dan amunisi di dekat pelabuhan Laut Hitam Odesa.

Hari berikutnya, Sabtu, menteri luar negeri Luhansk mengumumkan bahwa Rusia telah mengirim delegasi ke Seversky Donets untuk mengunjungi Ukraina, seorang anggota militer dan seorang anggota Severodonetsk.

Baca juga: Lavrov: Sanksi Terhadap RussiaJust Berbalik Sengsarakan Rakyat Uni Eropa

Dalam siaran TV, Serhiy Gaidai mengatakan militer Ukraina terus mempertahankan posisinya di Sievierodonetsk dan mendorong mundur pasukan Rusia di beberapa lokasi.

Gaiday juga menggunakan bahasa Rusia sebagai sumber informasi untuk jaringan Severodonetsk, yang berbasis di Donbas timur.

“Situasi di kawasan secara keseluruhan sangat sulit. Menurut suhu suhu Sievierodonetsk karana,,,,,, ia Rusia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia ia Ga

Baca juga: Ukraina Tuding Russia Jual 100.000 Ton Gandum Curian ke Suriah

“Informasi awal menunjukkan mereka berhasil menguasai sebagian besar kota. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.”

Sievierodonetsk adalah kota terbesar yang masih berada di tangan Ukraina di wilayah Luhansk, di mana pasukan Rusia telah maju secara bertahap dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/05/pangkalan-tentara-bayaran-asing-di-ukraina-hancur-lebur-oleh-serangan-rudal-rusia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar