Menteri Perhubungan: Sebisa Mungkin Ada UMKM di Stasiun Matraman

Menteri Perhubungan: Sebisa Mungkin Ada UMKM di Stasiun Matraman

Wartawan ramlihamdani.id, Hari Darmawan

ramlihamdani.id, JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan tas untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Stasiun Matraman.

“Dia baik-baik saja UMKM di Stasiun Matraman seperti pelaku usaha kopi, tetapi produk harus enak dan ditempatkan disini, ”kata Budi Karya di Stasiun MatramanMinggu (19/6/2022).

Selain Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, infrastruktur publik tersebut berkapasitas sekitar 30 orang per bulan untuk BCKM.

Baca juga: Stasiun Matraman Resmi Beroperasi, Ditargetkan Melayani 10 Ribu Penumpang KRL per Hari

Menurut Teten, pelaku UMKM Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

“Sembilan puluh tujuh persen industri Indonesia terputus dari industri UMKM. “Saya tidak ingin dikaitkan dengan kegiatan ekonomi apa pun,” kata Teten.

“Saya selalu dipesankan agar ada ruang untuk pelaku UMKM dalam infrastruktur publik. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Seperti yang Anda lihat, Stasiun Matraman sekarang dapat mendaftar ke Kereta Rel Listrik (KRL).

Baca juga: Dorong Perekonomian Masyarakat, Kemenhub Libatkan Ratusan Warga dalam Program Padat Karya di Kendari

Situs ini tentang melayani penumpang KRL menu Stasiun Manggarai dan Cikarang. Stasiun Matraman juga melayani 10 ribu penumpang KRL per hari.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/19/menteri-perhubungan-sebisa-mungkin-ada-umkm-di-stasiun-matraman

Tidak ada komentar :

Posting Komentar