Menjabat Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Janji Jadi Fast Learner

Menjabat Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Janji Jadi Fast Learner

Dilansir ramlihamdani.id, Naufal Lanten

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni jadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Menteri ATR/BPN).

dia terima Surya Tjandra setelah resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (15/6/2022) siang.

Kemudian sakit hariya, ia menghukum mati saudara iparnya MEteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto yang mengalahkan Sofyan Djalil.

Baca juga: Raja Juli Antoni Dapat Pesan Khusus dari Jokowi dalam Jalankan Tugas Wakil Menteri ATR

“Pertama bagi saya Ini adalah sebuah amanah yang tidak mudah, sama sekali tidak mudah karena kerendahan hati saya harus mengakui ini bukan bidang yang selama ini saya geluti,” kata Juli dalam sambutannya.

Politik PSI Raja Juli Antoni tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).  Mantan Sekjen PSI itu tiba sekitar pukul 12.15 WIB.
Politik PSI Raja Juli Antoni tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Mantan Sekjen PSI itu tiba sekitar pukul 12.15 WIB. (ramlihamdani.id/Taufik Ismail)

Saya mengucapkan terima kasih kepada mentor hal mudah. Dia bercerita, dahulu dia pernah mengenyam pendidikan majalah namun tidak sampai tuntas.

Juli bilang, dirinya pernah kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan seputar reforma agraria, yang memiliki ciri-ciri pejalan kaki sebagai berikut.

Ia berkisah, penunjukan dirinya sebagai Wakil Menteri ATR/BPN di luar dugaannya. Itu, kata dia, melompat menyingkir.

“Kemarin sakit saya dipanggil oleh Pak Presiden ke istana, agak di luar dugaan, saya tidak terlalu yakin bahwa akan ditunjuk menjadi wamen di ATR / BPN sebenarnya,” ucap Juli.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Terus saya tanya ‘menteri apa pak?’ ATR/BPN. ATR / BPN sedang berjalan lancar. ”

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/16/menjabat-wakil-menteri-atrbpn-raja-juli-janji-jadi-fast-learner

Tidak ada komentar :

Posting Komentar