Crucifixion Jakarta International E-Prix Belum Terlihat Pembalap Formula E Kata Mitch Evans

Crucifixion Jakarta International E-Prix Belum Terlihat Pembalap Formula E Kata Mitch Evans

Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTASirkuit Jakarta Internasional dibangun khusus untuk menyambut gelaran Formula E Jakarta round 9 pada Sabtu (4/6/2022).

Pebalap Mitch Evans aslinya Tim Jaguar TSC Racing mengakui dirinya belum mengetahui karakter sirkuit Jakarta ini.

Bintang sepak bola Sir, Mitch Evans juga memenangkan gelar Sean Gelael – pemenang Indonesia dari Kejuaraan Ketahanan Dunia.

“Saya tidak pernah bertanya sama dia (Sean Gelael). “Saya senang menjadi bagian dari ini,” kata Mitch Evan pada konferensi Media Center. Sirkuit Jakarta Internasional E-prix, Ancol, Jumat (3/6/2022).

Guna menaklukkan sesi latihan bebas, kualifikasi hingga race utama di hari esok, Mitch mengatakan bakal menjajal dan memahami karakter Sirkuit.

Di samping itu, cuaca panas Jakarta akan berpengaruh bagi performa mobil dan pebalap.

Meskipun demikian, Mitch Evans memenangkan Sirkuit Diriyah edisi musim ini, klub Arab Saudi yang memenangkan Putaran 1 dan 2.

“Trek in sini berbeda, tapi kami punya pengalaman di trek-trek seperti ini sebelumnya,” kata Mitch Evans.

“Sekarang saya tinggal fokus dan berlatih lagi seperti biasanya. Kami sebelumnya tampil bagus dalam kondisi seperti ini. Semoga saja saya bisa mempelajari sirkuit dengan cepat, ”ujarnya.

Formula E esok hari dimulai pukul 07.15 WIB (latihan bebas pertama), kemudian pukul 09.00 WIB (latihan bebas kedua), 10.40 (kualifikasi), 15.00 (mulai balapan), 16.00 WIB (upacara podium), dan 16.30 (konferensi pers).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/04/karakter-sirkuit-jakarta-international-e-prix-belum-diketahui-pembalap-formula-e-kata-mitch-evans

Tidak ada komentar :

Posting Komentar