Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Betah Di Manchester United AS Roma Siap Tampung

Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Betah Di Manchester United AS Roma Siap Tampung

ramlihamdani.id, MANCHESTERAS Romatim asuhan Jose Mourinho itu hanya finis di posisi terakhir Liga Italia musim 2021/2022.

Di sisi lain Cristiano Ronaldo sudah pernah merasakan bermain di Liga Italia saat membela Juventus dari 2018 hingga 2021.

Selama tiga musim di Juventus, Ia mencetak 101 gol per 134 persen, membuat Scudetto dua kali.

Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turin untuk bergabung dengan Man United, yang telah mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Erik Ten Hag ke Man United, dengan bantuan Ronaldo, telah memungkinkan dia untuk menjadi pemain, meskipun saya pikir dia tertarik untuk berbagi.

Pada malam Ten Hag, Ronaldo menyatakan: “Yang saya ketahui (Ten Hag) melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax, bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman. Tapi kami perlu memberinya waktu.”

“Hal-hal perlu diubah sesuai keinginannya. Saya harap kami sukses, tentu saja, karena, jika Anda sukses, seluruh Manchester juga akan sukses. Sudah terlambat sekarang.”

“Kami senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pendukung.”

“Saya berharap yang terbaik untuknya dan mari percaya bahwa, tahun depan, kami akan memenangkan trofi,” tanyanya.

Seperti diketahui, AS Roma Silakan coba lagi nanti Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/26/cristiano-ronaldo-sudah-tidak-betah-di-manchester-united-as-roma-siap-tampung

Tidak ada komentar :

Posting Komentar