16 Tim Adu Ketangkasan Turnamen PUBG Mobile Saga Esport Di Kota Jakarta

16 Tim Adu Ketangkasan Turnamen PUBG Mobile Saga Esport Di Kota Jakarta

ramlihamdani.id, JAKARTA – Setelah sebelumnya Turnamen Sahabat Ganjar Esports telah merangkul game game pecin Mobile Legends, ini untuk berhubungan PUBG Seluler yang dilaksanakan di Dempet Cafe Jakarta pada hari Minggu (5/6/2022).

Turnamen PUBG Seluler yang digelar Sahabat Ganjar menggunakan sistem liga yang dimodelkan pada Third Person Perspectives (TPP). 3 Tim dengan poin tertinggi akan menjadi pemenang gelaran turnamen Mobile Legends.

Imron Roysidi selaku Ketua DPW DKI Jakarta menawarkan game mobile atau mobile yang sempurna sekaligus sebagai generator generasi berikutnya.

“Setelah Game Mobile Legends, ini adalah game favorit saya untuk dimainkan PUBG Seluler, karena jumlah pemain dari game tersebut semakin hari semakin banyak. Maka kita melakukan sosialisasi melalui turnamen PUBG Seluler,” bina Imron Rosyidi.

Total 16 Tim berpartisipasi dalam gelaran Turnamen PUBG Seluler Sahabat Ganjar Esports, yang tersedia secara gratis.

Ryan salah satu perserta turnamen PUBG Seluler harapannya mengenai yang diselenggarakan Sahabat Ganjar.

“Kami sangat senang dengan Sahabat Ganjar karena turnamen PUBG Selulerterima kasih banyak kepada Sahabat Ganjar Kalau Anda anggota Wadah Kepada anak muda, Anda adalah anggota Invasi Teror,” jelas Ryan.

Turnamen PUBG Seluler yang digilar melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/06/16-tim-adu-ketangkasan-turnamen-pubg-mobile-saga-esport-di-kota-jakarta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar