Update Transfer Persib, Tiga 'Clue' Pemain Asing Anyar Maung Mengerucut ke Dua Pemain Jepang

Update Transfer Persib, Tiga 'Clue' Pemain Asing Anyar Maung Mengerucut ke Dua Pemain Jepang

Perbarui Transfer PersibTiga ‘Clue’ Pemain Asing Anyar Maung Mengerucut ke Dua Pemain Jepang

ramlihamdani.id – Teka-teki soal siapa penyerang asing baru yang bakal direkrut Persib Bandung pada bursa transfer pramusim Liga 1 2022 sedikit terungkap.

Sejumlah ‘indikasi yang beredar membuat dari setidaknya tujuh nama yang dilakukan dengan Persib Bandung, ini mengerucut kepada dua nama pemain.

‘Petunjuk’ alias petunjuk anyar tentang sosok pemain asal Jepang itu dibeberkan akun Instagram @gosball, Jumat (6/5/2022).

dilaporkan TribunWow Dari Instagram @gosball, saya baru saja mendapat bocoran tentang game asal Jepang yang mirip seperti Maung Bandung ini.

Baca juga: Update Transfer Persib, Indikasi Kuat Kazuki Takahashi Merapat ke Maung, Sudah Diincar Lama

Petunjuk sosok pemain asal Jepang milik Persib Bandung di Instagram @gosball.  Artikel ini oleh TribunWow.com dengan Judul Viking-Bobotoh Wajib Tahu 3 Bocoran Clue Pemain Anyar Persib Bandung asal Jepang, 2 Nama Berpotensi, https://wow.tribunnews.com/2022/05/06/viking-bobotoh-wajib -tahu-3-bocoran-clue-pemain-anyar-persib-bandung-asal-jepang-2-nama-berpotensi?page = all.  Penulis: Adi Manggala Saputro Editor: Tiffany Marantika Dewi
Petunjuk sosok pemain asal Jepang milik Persib Bandung di Instagram @gosball. Artikel ini oleh TribunWow.com dengan Judul Viking-Bobotoh Wajib Tahu 3 Bocoran Clue Pemain Anyar Persib Bandung asal Jepang, 2 Nama Berpotensi, https://wow.tribunnews.com/2022/05/06/viking-bobotoh-wajib -tahu-3-bocoran-clue-pemain-anyar-persib-bandung-asal-jepang-2-nama-berpotensi?page = all. Penulis: Adi Manggala Saputro Editor: Tiffany Marantika Dewi (Instagram @gosball)

Baca juga: Vietnam Gulung Timnas U-23 Indonesia 0-3, Sektor Kanan Jebol, Shin Tae-yong Blunder Tarik Rian?

Petunjuk Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain.

Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio. Persib Bandung asal Jepang.

Berlanjut pada petunjuk kedua, dalam petunjuk ini menyebutkan sosok tersebut merupakan pemain yang saat ini tengah berlaga di Liga Eropa.

Menilik dari petunjuk kedua, praktis dari hampir 7 nama yang sibuk dengan Persib Bandung, hanya tinggal menyisakan dua nama saja yang masih masuk ke dalam petunjuk tersebut.

Baca juga: Klasemen Grup A Sepakbola SEA Games 2022, Timnas U-23 Indonesia Diremehkan Timor Leste

Adapun petunjuk ketiga, sosok tersebut bakal melakoni sidang terlebih dahulu di Persib Bandung.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/06/update-transfer-persib-tiga-clue-pemain-asing-anyar-maung-mengerucut-ke-dua-pemain-jepang

Tidak ada komentar :

Posting Komentar