Thibaut Courtois Real Madrid Masih Tetap Sebagai Tim Yang Haus Akan Trofi Liga Champions

Thibaut Courtois Real Madrid Masih Tetap Sebagai Tim Yang Haus Akan Trofi Liga Champions

ramlihamdani.id, BANDUNG – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois perang Real Madrid masih tetap sebagai tim yang haus akan trofi Liga Champions.

“Akan tetapi, saya pikir semua orang, tak peduli berapa gelar Liga Champions yang mereka miliki, berpikir untuk menulis final untuk Real Madrid,” jelasnya.

Terima kasih kepada Thibaut Courtois karena bisa bermain di Liga Champions hari ini.

Penjaga gawang Real Madrid asal Belgia Thibaut Courtois mengumumkan penandatanganan striker Real Madrid Prancis Karim Benzema (kiri) pada akhir leg kedua final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London, pada 6 April 2022.
Penjaga gawang Real Madrid asal Belgia Thibaut Courtois mengumumkan penandatanganan striker Real Madrid Prancis Karim Benzema (kiri) pada akhir leg kedua final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London, pada 6 April 2022. ( JAVIER SORIANO/AFP)

Pasalnya dia akan melawan salah satu tim terkuat, Liverpool.

Meski begitu, Thibaut Courtois yaki bisa mencapai perempat final final Liga Champions 2018.

“Liverpool akan melawan Madrid di final, seperti saat 2018.”

Dengan alasan tersebut, Thibaut Courtois merasa Real Madrid berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan gelar.

“Anda juga tahu ketika Real Madrid memainkan final melawan Liverpool. Kali ini, ini berada di jalur sejarah yang tepat,” ujarnya.

Pemain Belgia Thibaut Courtois dari Real Madrid akan bermain di final Piala Super Spanyol Championship antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di King Fahd International Stadium di Riyadh, Arab Saudi.  (Foto oleh AFP)
Pemain Belgia Thibaut Courtois dari Real Madrid akan bermain di final Piala Super Spanyol Championship antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di King Fahd International Stadium di Riyadh, Arab Saudi. (Foto oleh AFP) (AFP / -)

Final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid akan berlangsung pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Seperti diketahui Thibaut Courtois ingin membuang kenangan buruk bersama Cristiano Ronaldo dan menangi Liga Champions untuk mendukung Kalinya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/28/thibaut-courtois-yakin-real-madrid-masih-tetap-sebagai-tim-yang-haus-akan-trofi-liga-champions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar