Surveillance Surveillance: 77,5% Menanggapi Tantangan Kinerja Polri Tangani Arus Mudik-Balik Lebaran 2022

Surveillance Surveillance: 77,5% Menanggapi Tantangan Kinerja Polri Tangani Arus Mudik-Balik Lebaran 2022

Wartawan ramlihamdani.id, Abdi Randa Shakti

ramlihamdani.id, JAKARTAIndikator Politik Indonesia melakukan survei terkait keberhasilan penanganan arus mudik maupun balik Lebaran 2022.

Hasil survei total 77,5 persen massa di tanah air.

“Walikota menilai pihak kepolisian cukup di sangang berperan dalam mengontrol arus mudik Lebaran tahun ini,” kata Direktur Eksekutif arus Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi saat merilis hasil survei melalui virtual, Minggu (15/5/2022).

Jumlah itu setelah dijumlahkan dari peran sangat besar dan cukup besar peran Polri mengikuti arus mudik dan arus balik Lebaran.

Baca juga: Survei Indikator Politik: Masyarakat Ingin Mafia Minyak Goreng Dituntaskan

Sebanyak 19,7 persen penduduk dunia hidup di bawah garis kemiskinan. Sementara itu, 57,8 persen dari harga mentimun.

Hasilnya, Burhanuddin menang, dengan lebih dari separuh tambang Pemerintah menghasilkan lebih dari $73,8 juta.

Director Executive Indonesian Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi hari rilis survei bertajuk Drama Minyak Goreng dan Indikator Publik terhadap Presiden di kanal Youtube Politik Indonesia pada Minggu (15/5/2022).
Director Executive Indonesian Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi hari rilis survei bertajuk Drama Minyak Goreng dan Indikator Publik terhadap Presiden di kanal Youtube Politik Indonesia pada Minggu (15/5/2022). (ramlihamdani.id/ Gita Irawan)

Hasil survei, sebanyak 61,2 persen dari mereka yang disurvei menyatakan mampu menjangkau dan mendapatkan manfaat dari Pemerintah. Sementara, 12,6 persen masyarakat lainnya, merasa sangat puas atas hal tersebut.

“Meskipun populasi umum diperkirakan akan terus tumbuh, 9,3 persen dari populasi, dan 73,8 persen dari populasi harus menghabiskan kurang dari setengah dari apa yang sudah mereka miliki,” kata Burhanuddin.

Baca juga: Survei Indikator Politik Bulan Mei 2022: 58,1% Ditanggapi Puer Dengan Kinerja Presiden Jokowi

Dalam survei ini, Indikator menggunakan metode kontak telepon kepada responden. Pemilihan sampel dilakukan melalui metode random digit dialing (RDD).

Target populasi survei ini adalah warga negara Indonesia yang berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah dan memiliki telepon/ponsel, sekitar 83% dari total populasi nasional.

Survei margin kesalahan melaporkan 2,9% dari total 95%, pengambilan sampel acak sederhana. Wawancara dengan responden dilakukan lewat telepon oleh pewawancara yang bertanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/16/hasil-survei-775-responden-puas-dengan-kinerja-polri-tangani-arus-mudik-balik-lebaran-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar