Sejarah Hari Skizofrenia Sedunia 24 Mei 2022, Bagaimana dengan Skizofrenia dan Bagaimana Gejalanya?

Sejarah Hari Skizofrenia Sedunia 24 Mei 2022, Bagaimana dengan Skizofrenia dan Bagaimana Gejalanya?

ramlihamdani.id – Hari Skizofrenia Sedunia 2022 jatuh pada 24 Mei.

Hari Skizofrenia Sedunia dibuat oleh Yayasan Skizofrenia Nasional di Prancis untuk mendukung Dr. Philippe Pinel, penulis artikel tersebut, adalah anggota perawatan dan pengobatan manusia untuk kesehatan mental.

tanggal 24 Mei adalah tanggal yang diyakini bahwa Dr. (Philippe) Pinel sakit Skizofrenia di Prancis yang dipenjara dan dirantai ke dinding pada tahun 1700-an.

menurut Kesehatan Mental BeringinHari Skizofrenia Sedunia dilakukan dalam skala global untuk mendukung stigma dan anggota individu dengan geng ini.

Hari Skizofrenia Sedunia tantangan yang dihadapi oleh satu 100 orang dengan gangguan tersebut.

Hal ini dikarenakan perusahaan sangat mendukung pengiriman harimau kalajengking dan mengubah stigma dan diskresi lembaga pemasyarakatan yang selama ini digunakan untuk menyamarkan hal tersebut.

Selengkapnya, simak penjelasan tentang Skizofrenia berikut ini.

Baca juga: Perawatan Seumur Hidup, Kenali Gejala Gangguan Mental Skizofrenia

apa itu Skizofrenia?

Skizofrenia adalah sekelompok gangguan jiwa yang dapat diobati secara individual, misalnya, dan untuk kepentingan orang lain.

Kondisi tersebut ditandai dengan psikosis, ditandai dengan fakta-fakta yang disebabkan oleh gangguan dalam cara otak memproses informasi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/kesehatan/2022/05/24/sejarah-hari-skizofrenia-sedunia-24-mei-2022-apa-itu-skizofrenia-dan-bagaimana-gejalanya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar