Ramos-Horta Dilantik sebagai Presiden Timor Leste pada Hari Kemerdekaan

Ramos-Horta Dilantik sebagai Presiden Timor Leste pada Hari Kemerdekaan

Memperingati hari kemerdekaan pada Jumat (20/05), warga Timor Leste merayakannya dengan konser dan kembang api di ibu kota Dili.

Di penghujung hari, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda pada hari Jumat (20/05), dan saya berharap Ramos-Horta akan terus mendukung masyarakat internasional dalam masa depan.

“Saya akan mengupayakan sesuai fungsi loyalitas yang telah diinvestasikan dalam diri saya, dan akan mendedikasikan semua energi serta pengetahuan saya untuk pertahanan dan konsolidasi kemerdekaan dan persatuan nasional,” kata Presiden baru Timor Leste itu.

“Perdamaian hanya akan tercipta dan abadi jika dicapai melalui dialog dan saling menghormati di mana tidak ada pihak yang merasa dibuat dan dihina,” tanyanya, merujuk pada personel militer dan diplomat.

Jose Ramos-Horta, 72, memenangkan gelar Francisco “Lu-Olo” Guterres, yang memenangkan gelar pada 19 April dengan rekor 62 poin.

Ada satu momen indah dalam upacara tersebut, ketika Ramos-Horta menerima pelukan dari pendahulunya, Guterres.

Pemilu yang berlangsung tanpa insiden dipandang sebagai peluang untuk kebuntuan politik antara Kongres Nasional Rekonstruksi Timor-Leste (CNRT) dan Front Revolusioner untuk Timor Timur Merdeka (Fretilin) ​​pimpinan Guterres.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak perlu khawatir memiliki terlalu banyak alas dengan 1,3 hari untuk diselesaikan.

‘Tingkat kebebasan yang luar biasa’

Dalam bicaranya, Ramos-Horta juga menikmati reputasi memiliki dunia “regional dan global” dan berbagai hub bilateral di Cina, termasuk Amerika Serikat dan Amerika Serikat, yang memiliki infrastruktur yang kuat.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/20/ramos-horta-dilantik-sebagai-presiden-timor-leste-pada-hari-kemerdekaan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar