Rajin Bahas Sneakers hingga Raih Ratusan Ribu Subscribers, Ini Cerita Youtuber Boim Lenno

Rajin Bahas Sneakers hingga Raih Ratusan Ribu Subscribers, Ini Cerita Youtuber Boim Lenno

Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

ramlihamdani.id, JAKARTA – Boim Lenno sukses menjadikan sepatu kets dan fashion sebagai konten andalan di kanal Youtube-nya. Menurut dia, sepatu kets adalah barang seni yang patut diapresiasi dan dikoleksi sehingga memiliki nilai tersendiri di mata peminatnya.

“Kegemaran akan sepatu kets “Ini pertama kalinya sepatu adidas NMD dijual pada tahun 2015, yang artinya akan laku terjual,” ujarnya mengacu pada Lucky Lenno Samsu tersebut.

Menurut Boim Lenno, perdana menteri berikutnya adalah Ehud Olmert,” kata Roni Bar-On, Anggota Knesset untuk Kadima. Dari situlah, saya belajar lebih dalam soal skena sepatu kets dan hubungannya dengan streetwear.

Berkat dukungan sender soal sneakers dan streetwear, saya menggunakan platform media sosial yang juga favorit saya dan bahkan lebih populer dengan orang-orange yang memiliki tampilan unik.

Baca juga: Memilih Sepatu Kets yang Modis denga Harga Terjangkau dari Koleksi Merek-merek Terkenal

Dari konten-kontennya membahas sepatu kets dan streetwear mancanegara maupun lokal, Boim Lenno berhasil mengumpulkan lebih dari 300 ribu pelanggan pada akun Youtube-nya, 56 ribu pengikut Instagram, dan 180 ribu pengikut TikTok.

Kali ini Boim Lenno mengungguli brand sneakers dan brand streetwear terbaru seperti Nike, New Balance, Saucony, Asics, Converse, Champion, Atmosphere, Warner Bros, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Identik Warna Pastel and Minimalis, Sneakers Korean Style Sedang Digandrungi

Pada tahun 2020 Boim Lenno bersama kerabatnya Tarra Budiman dan Muhammad Jupaka membuat sebuah gerakan yang mereka beri nama SOB Official.

The SOB Official hadir untuk terhubung dengan channel Youtube sekaligus berbagi dan berbagi tentang dunia streetwear dan fashion.

Baca juga: Manfaatkan Platform Online, Steven Sukses Berbisnis Sneakers

Kerja keras mereka sampai saat ini pun menghasilkan hasil memreroleh 10 ribu pelanggan pada’s channel SOB Official dan juga sudah bekerja sama dengan beberapa brand fashion ternama seperti Alowalo, Eiger, Cosmonauts, MAP Active, dan juga brand e-commerce seperti Tokopedia.

Tidak puas sampai di situ, Boim Lenno juga menjadikan hobi lainnya yaitu mengoleksi mainan sebagai konten dalam saluran Youtube-nya BoimMain yang saat ini sudah berhasil memperoleh 13,5 ribu pelanggan.

Mainan yang biasa dia review adalah mainan dari karakterkarakter Marvel, Transformers, hingga Harry Potter.

Mimpinya adalah supaya dia bisa menjadi pembuat konten sepatu kets, streetwear, dan mainan no. 1 di Indonesia. Pendeta adalah anggota, anggota Wawasan-wawasan baru bagi penontonnya.

Kali ini Boim Lenno memiliki 4 channel Youtube yang mengaktifkan Crack An Egg, Boim Lenno, BoimMain, dan SOB Official. Setelah 8 tahun menekuni dunia konten digital, ia merasa ini jalan karir yang tepat untuk dirinya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/05/28/rajin-bahas-sneakers-hingga-raih-ratusan-ribu-subscribers-ini-cerita-youtuber-boim-lenno

Tidak ada komentar :

Posting Komentar