Putin Tawarkan Kemudahan kepada Warga Ukraina untuk Pindah Kewarganegaraan

Putin Tawarkan Kemudahan kepada Warga Ukraina untuk Pindah Kewarganegaraan

Dilansir ramlihamdani.id, Namira Yunia Lestanti

ramlihamdani.id, MOSKOW – Ambisi presiden Rusia Vladimir Putin untuk mendukung Ukraina semakin terlihat, ditetapkan resmi untuk mengesahkan dekrit pelonggaran aturan status kewarganegaraan Rusia, pada Rabu (25/5/2022).

“Perang Teror Ukraina Zaporizhzhia Ukraina atau Kherson Ukraina telah dinyatakan sebagai serangan teroris terhadap Federasi Rusia dan akan terus diadakan pada 14 Mei 2022 di Republik Federal Jerman. 62-FZ tentang Kewarganegaraan Federasi Rusia, ”ujar kutipan dekrit, yang dilansir dari TASS.

Baca juga: Rusia Disebut Hanya Memiliki Waktu Hingga 9 Bulan untuk Memenangkan Perang di Ukraina

Artikel ini ditulis oleh Kherson dan Zaporizhzhia yang tinggal di Ukraina Selatan, dengan hak untuk mengubah status mereka. kewarganegaraan menjadi warga Rusia.

Mengutip dari Aljazeera, menulis artikel ini dalam bahasa Rusia untuk mendukung Kherson dan Zaporizhzhia. Sebelum mengesahkan dektrit kewarganegaraanPutin adalah anggota grup transit wanita yang terkena penyakit rubella pada warga Kherson.

Selama waktu ini, ia dapat melakukan perjalanan ke Ukraina, di mana ia dapat memenuhi persyaratan militer Rusia.

Baca juga: Russia Uji Coba Proyek Rubel Digital Kembali April 2023 Mendatang

Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik untuk membuka halaman Kherson dan Zaporizhzhia. kewarganegaraan Federasi Rusia belum mengomentari laporan tersebut. Selain itu para pemohon juga akan dibebaskan dari persyaratan tinggal di Rusia selama lima tahun.

Langkah Putin baru-baru ini merilis tumpuan yang mendapat pujian kritis dari Ukraina, menurut Luar Negeri Dmytro Kuleba. Akhir masalah ini telah merebut kembali Hari Kiamat dalam kendali Federasi Rusia lagi dan lagi.

Baca juga: Ubah Taktik Perang, Rusia Disebut Kirim Mata-matanya untuk Menyamar Jadi Tentara Ukraina

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga, teman, dan kolega dari organisasi hak asasi manusia Ukraina, internasional dan internasional,” kata Dmytro Kuleba.

Kuleba menambah, munculnya dekrit kewarganegaraan merupakan bukti lebih lanjut dari tujuan perang Rusia yang ingin melakukan integrasi wilayah Ukraina, dengan mempengaruhi warga negaranya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/27/putin-tawarkan-kemudahan-kepada-warga-ukraina-untuk-pindah-kewarganegaraan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar