PUBG Mobile Gelar Livik Challenger Match: Turnamen Komunitas Dengan Total Hadiah RP 100 Juta

PUBG Mobile Gelar Livik Challenger Match: Turnamen Komunitas Dengan Total Hadiah RP 100 Juta

ramlihamdani.id, JAKARTAPUBG Seluler dengan bangga PUBG Seluler Livik Challenger Match, turnamen total hadiah Rp 100 Juta yang ada bagi komunitas tim-tim PUBG Seluler Indonesia, juga peresmian peta perianan paling populer Livik kembali ke versi 2.0 bulan ini.

Pertandingan Livik Challenger PUBG Mobile menawarkan kesempatan untuk semua orang menikmati permainan mereka di Indonesia. Periode turnamen ini berlangsung pada 21-27 Mei 2022, sementara pertandingannya akan dimulai pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang.

Adapun format yang digunakan dalam Livik Challenger Match adalah mode Squad dan juga TPP. Tim tim telah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi pada babak Qualifier pada 30 Mei-1 Juni 2022.

Turnamen akan menjadi tuan rumah babak semifinal pada 2 Juni 2022 dan Grand Final pada 3 Juni 2022. Laga final Livik Challenger Match akan berlangsung pada Minggu. Tantangan Bintang Livik hingga 10 tim profesional Indonesia.

Ini adalah cara yang sangat penting untuk berbagi pengalaman Anda dengan kami dan kami akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak data yang kami miliki di Nama Tim, Logo Tim, Email, dan No WhatsApp kami yang dapat diunduh. Sayangnya, game ini juga memiliki banyak kumpulan data untuk memainkan game tersebut.

Jika Anda ingin memverifikasi data, Anda dapat mendaftar pada 28 Mei 2022 untuk mendukung pertandingan Livik Challenger Match.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo daftarkan Squad kalian dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total 100 Juta Rupiah serta bermain bersama 10 tim profesional!

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/05/26/pubg-mobile-gelar-livik-challenger-match-turnamen-komunitas-dengan-total-hadiah-rp-100-juta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar