Porsche dan Audi Siap Gabung di Balapan Formula 1

Porsche dan Audi Siap Gabung di Balapan Formula 1

Menurut Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

ramlihamdani.id, NEW DELHI – Volkswagen (VW) siap mendukung rencana Porsche dan audi bergabung di balapan Formula 1, diterbitkan oleh CEO VW Herbert Diess.

Audi dan Porsche telah lama disebut-sebut akan balapan F1 setelah aturan baru mengenai penggunaan mesin F1 mulai berlaku untuk musim balapan 2026.

Penerbangan Murah dari Wolfsburg, Diess menyatakan, persiapan Porsche lebih konkret dari auditanpa merinci lebih lanjut.

Orang dalam F1 menyatakan, Porche akan beraliansi dengan Red Bull.

Porsche akan berbagi mobil milik Red Bull dengan ukuran yang sama dengan mobil F1 yang akan diluncurkan pada 2026, dan kali ini akan tersedia di Red Bull-Porsche.

Baca juga: Porsche Carrera S 911 Sampai Ducati Superleggera V4 Doni Salmanan oleh Disita Polisi

Sementara itu, audi Ini adalah pertama kalinya saya melihat sekelompok orang dengan McLaren, Sauber, Aston Martin dan Williams.

Tahun lalu, Wakil Presiden Porsche Motorsport Fritz Enzinger mengatakan kepada BBC Sport bahwa perusahaannya kembali mempertimbangkan untuk masuk ke balapan F1, selama aturan mesin baru berjalan dengan cara yang sesuai.

Baca juga: Moisture Listrik Porsche Taycan Meluncur di China

Mesin baru F1 akan menggunakan bahan bakar yang sepenuhnya berkelanjutan dan persyaratan ini tidak dapat dinegosiasikan untuk entri Grup VW.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami di tautan berikut:

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/03/porsche-dan-audi-siap-gabung-di-balapan-formula-1

Tidak ada komentar :

Posting Komentar