Perluas Jaringan di Amerika Latin, J&T Express Resmi Lebarkan Sayap ke Brazil

Perluas Jaringan di Amerika Latin, J&T Express Resmi Lebarkan Sayap ke Brazil

ramlihamdani.id – Sebagai perusahaan jasa pengiriman global, J&T Express terus berupaya melakukan ekspansi global. Terkini, J&T Express memperluas jaringan pengiriman globalnya ke Brazil.

Rilis J&T Express di Brazil diumumkan secara resmi pada Selasa (24/5/2022), dijadwalkan di São Paulo.

Ekspansi ke Brazil ini merupakan langkah besar bagi J&T Express dalam menjajaki pasar di salah satu wilayah ekonomi terbesar Amerika Latin.

Mengikuti informasi ini, saya ingin memberi tahu Anda, J&T Express saat ini mendistribusikan 26 distrik federal yang dikemas dan jenuh di Brasil.

Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia, menjelaskan bahwa upaya tersebut merupakan langkah strategis untuk memberikan dasar yang terbaik. J&T Express juga akan mampu memberikan dukungan logistik bagi perekonomian global.

“Ekspansi di Brazil sebagai langkah kami dalam mengeksplorasi bisaang di pasar negara berkembang, sebagai bagian dari strategi global kedepannya untuk bisa terhubung secara internasional dengan efisiensi jaringan yang lebih besar. Hadirnya J&T Express Brazil, belum bisa dihubungi untuk mengomentari lalu lintas global dan semua logistik logistik,” kata Robin.

Pasar e-commerce Brazil semakin pesat, berkembang pesat bagi logistik industri

Brasil telah menjadi pasar valuta asing terbesar di dunia, mengamankan potensi ekonominya di Amerika Latin dan potensi e-commerce potensialnya.

Menurut Asosiasi Perdagangan Elektronik Brasil (ABComm), pada tahun 2021, e-commerce Brasil menyumbang 74% dari total pendapatannya pada 2019. Namun, e-commerce akan terus tumbuh meskipun ekspor industri logistik signifikan.

CEO J&T Express Brazil Andy Wang juga mengumumkan bahwa Brazil akan terus menawarkan layanan dan dukungannya kepada pelanggannya jika tidak berdampak negatif pada e-commerce dan logistik.

“Kami memiliki posisi resmi J&T Express untuk mendukung operasi teknis dan logistik tempat, yang sedang dibongkar di Brasil dan merupakan anggota dari lokasi logistik, logistik, logistik, dan logis dan logis yang efektif.”

Lebih lanjut, Andy menjelaskan, “Sementara itu, kami juga berhutang dengan J&T International untuk memberikan informasi. lintas batas bagi pelaku perdagangan elektronikyang mencakup mencakup izin bea cukai, pergudangan luar negeri, dan pengiriman jarak jauh.”

Menyusul keberhasilan peluncuran Negara-Negara berkembang ini, J&T Express berbagi keputusan komite untuk memulai bisnis secara internasional dengan menjalankan bisnis pada tahun 2015.

Ini, jaringan J&T Express telah menjangkau 12 negara di Asia dan Amerika Latin, antara lain Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Filipina, Kamboja, Singapura, China, UEA, Arab Saudi, Meksiko, dan Brasil, dengan jumlah lebih dari 2 juta orang.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/27/perluas-jaringan-di-amerika-latin-jt-express-resmi-lebarkan-sayap-ke-brazil

Tidak ada komentar :

Posting Komentar