Pekik Perjuangan Buruh dari Kapolri saat Puncak Peringatan May Day

Pekik Perjuangan Buruh dari Kapolri saat Puncak Peringatan May Day

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir dalam acara puncak peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day Fiesta tahun 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

Guyuran hujan tak diambil langkah Kapolri untuk ikut mengawasi pengamanan dalam rangka hari Mei 2022, sekaligus menyapa langsung melihat langsung semangat kelompok-kelompok buruh, yang terus berjuang demi kesejahteraan.

Sambutan hangat kelompok buruh bergemuruh menyambut kedatangan Kapolri.

Semangat tersebut pun dibalas suara lantang Kapolri, dengan mengikuti pekik perjuangan dari kelompok buruh.

“Dalam kesempatan ini, izinkan saya untuk mengucapkan pekik perjuangan buruh !. Hidup buruh !. Hidup buruh !,” tidak terdaftar Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga: Indonesia Jadi Negara 5 Terbesar Dunia untuk Vaksinasi Covid-19, Caption: Karena Peran Buruh

Usai menggemakan pekik perjuangan, mantan Kabareskrim Polri ini menyampaikan harapannya agar seluruh elemen buruh di Indonesia dapat meningkatkan sejahtera, sebagaimana yang terus dikawal dalam perjuangannya selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Polri atas dukungannya kepada Polish Institute yang saat ini sedang dalam proses pembenahan agar tidak terdegradasi ke Indonesia,” kata Listyo Sigit Prabowo.

Dihadapan puluhan ribu pasang mata, Listyo Sigit Prabowo meninju dan menendang elemen buruh yang telah melepaskan sebagian dan mengaktifkan Pemerintah Indonesia dengan bantuan Pandemi Covid-19.

Bagaimana rekan-rekan bersama dengan kami dan seluruh elemen bangsa lainnya melakukan kerja keras menghadapi Pandemi Covid-19, dengan berbagai macam kegiatan yang kita laksanakan mulai dari mengikuti aturan prokes, mengikuti aturan PPKM kehatangngi kegung keg urai Listyo Sigit Prabowo.

Bahkan, kata Listyo Sigit Prabowo, prestasi Negara Indonesia terkait jumlah vaksinasi yang mencapai 408 juta atau menjadi negara terbesar kelima di dunia, tidak lepas dari peran serta dan kerja keras dari kelompok buruh.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/14/pekik-perjuangan-buruh-dari-kapolri-saat-puncak-peringatan-may-day

Tidak ada komentar :

Posting Komentar