Komunitas Moeldoko Center Siap Ciptakan Ribuan Pengusaha Digital

Komunitas Moeldoko Center Siap Ciptakan Ribuan Pengusaha Digital

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko yang saat ini sedang mengerjakan proyek pengembangan talenta digital, sangat tertarik dengan vokalisasi.

Moeldoko juga menggandeng pihak swasta untuk mendukung hajatan munculnya talenta digital di Indonesia.

“Dari program target mempekerjakan 100 ribu talenta digital di Indonesia, kali ini ada 60 ribu talenta digital. Pemerintah sangat mengapresiasi kerja sama pihak swasta yang turut mendukung terbentuknya estetika digital di Indonesia,” ujar Moeldoko dalam keterangannya, Sabtu (14/5/2022).

Mendengar imbauan tersebut, Kamis lalu, Komunitas Moeldoko Center menawarkan MoU dengan Kios Santri Nusantara di Pusat Pelatihan & Pengembangan UMKM Moeldoko Center, Jakarta Utara dalam hal pendidikan cuma-cuma (gratis) dan Anda bisa mendapatkan salinannya secara online.

Baca juga: KSP Moeldoko Optimistis Angka Stunting Turun Hingga 14 Persen pada 2024

Trisya Suherman, Ketua Umum Pusat Moeldoko Jika Anda ingin mengatasi masalah ini secara online dan offline, Anda dapat mendaftar secara gratis di kelas atau melalui zoom.

“Kegiatan pelatihan masyarakat umum yang ingin mengembangkan keahlian mereka dalam mendapatkan penghasilan di dunia digital. Kegiatan ini diadakan se nasional, sehingga makin banyak pengusaha di digital,” kata Trisya Suherman.

Andi Azwan, Sekjen Pusat Moeldoko juga menambahkan jika ini merupakan bentuk pengabdian komunitas Pusat Moeldoko kepada masyarakat umum.

“Pak Moeldoko imbauan Pak Moeldoko jika perlu dukungan swasta sehingga semakin memahami cara menghasilkan di bidang digital dan menciptakan banyak pengusaha,” kata Andi.

Joko Suprianto, Director Utama Kios Santri Nusantara menyebutkan Jika pendidikan digital marketing ini ada 10 modul pembelajaran meliputi digital marketing.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/14/komunitas-moeldoko-center-siap-ciptakan-ribuan-pengusaha-digital

Tidak ada komentar :

Posting Komentar