Intel AS Sebut Putin Siapkan Perang Panjang di Ukraina, Kemenangan di Timur Tak Akhiri Konflik

Intel AS Sebut Putin Siapkan Perang Panjang di Ukraina, Kemenangan di Timur Tak Akhiri Konflik

ramlihamdani.id – Intelijen Amerika Serikat (AS) bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin sedang mempersiapkan perang panjang di Ukrainadengan kemenangan di timur tidak mungkin konflik

Postingan ini adalah bagian dari postingan khusus kami Rusia dan Ukraina di wilayah timur.

Setelah gagal menguasai ibu kota Kyiv, pasukannya di Moskow dan difokuskan untuk merebut wilayah Donbass.

Direktorat Intelijen Nasional AS, Avril Haines diperkirakan akan menggelar rapat Komite Senat AS pada Selasa (10/5/2022). Donbass.

“Kami menilai Presiden Putin sedang mempersiapkan konflik di parlemen di mana dia masih berniat untuk mencapai tujuan di luar Donbas,” kata Haines di hadapan anggota.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan telah menerima surat dari Makam Prajurit Tak Dikenal yang menggelar parade militer Hari Kemenangan di Moskow pada 9 Mei 2022. -  (Foto oleh Anton Novoderezhkin / SPUTNIK / AFP)
Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan telah menerima surat dari Makam Prajurit Tak Dikenal yang menggelar parade militer Hari Kemenangan di Moskow pada 9 Mei 2022. – (Foto oleh Anton Novoderezhkin / SPUTNIK / AFP) (AFP / ANTON NOVODEREZHKIN)

Baca juga: Barat Tudig Rusia Terlibat dalam Serangan Siber yang Sasar Jaringan Internet Ukraina

Baca juga: Empat Gubernur Russia Mundur Imbas Sanksi Barat yang Melumpuhkan

dilaporkan ReutersAS memiliki indikasi bahwa Russia ingin memperpanjang jembatan darat ke wilayah Transdniestria yang memisahkan diri dari Moldova.

Namun, kata dia, pemimpin Rusia itu menghadapi ketidaksesuaian antara ambisinya dan kemampuan militer konvensional Rusia kali ini.

Menurutnya, Putin mungkin mengandalkan dukungan AS dan Uni Eropa kepada Ukraina download karena inflasi, kekurangan pangan, dan harga energi memburuk.

demikian, Putin juga mungkin beralih ke cara yang lebih drastis selama perang Ukraina.

Moskow sebelumnya telah menegaskan akan menggunakan senjata nuklir jika merasakan hanya ancaman eksistensial ke Rusia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/11/intel-as-sebut-putin-siapkan-perang-panjang-di-ukraina-kemenangan-di-timur-tak-akhiri-konflik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar