Foto milik Evakuasi Korban Pesawat Jatuh di Nepal

Foto milik Evakuasi Korban Pesawat Jatuh di Nepal

ramlihamdani.id, HIMALAYA – Sudah 21 jenazah berhasil dievakuasi tim penyelamat dari puing pesawat yang jatuh di lereng gunung Himalaya, Nepal, pada Senin 30 Mei 2022.

Foto diambil pada tanggal 30 Mei 2022 dan disutradarai oleh Polisi Nepal ini pu pu pu T T win win win win win win win win win win win win win Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep ang ang ang  - Tim penyelamat Nepal pada 30 Mei menemukan 16 mayat dari puing-puing pesawat penumpang yang berserakan di lereng gunung yang jatuh di Himalaya dengan 22 orang di dalamnya.  (Foto oleh Man Bahadur Basyal / Polisi Nepal / AFP)
Foto diambil pada tanggal 30 Mei 2022 dan disutradarai oleh Polisi Nepal ini pu pu pu T T win win win win win win win win win win win win win Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep Nep ang ang ang – Tim penyelamat Nepal pada 30 Mei menemukan 16 mayat dari puing-puing pesawat penumpang yang berserakan di lereng gunung yang jatuh di Himalaya dengan 22 orang di dalamnya. (Foto oleh Man Bahadur Basyal / Polisi Nepal / AFP) (AFP / MAN BAHADUR BASYAL)

Tersisa satu jenazah yang belum ditemukan dari 22 orang yang berada di dalam pesawat berjenis Twin Otter DHC-6-300 tersebut.

Personil keamanan membawa korban kecelakaan pesawat Penerbangan Twin Otter de Tara Air ke Himalaya dengan 22 jeruk dilamnya, dibawa ke Kathmandu dengan pelatihan helikopter di Bandara International Tribhuvan di Kathmandu pada 30 Mei 2022 - Sel 22 orangutan yang dikirim ke Himalaya tahun lalu , militer kembali pada 30 Mei.  (Foto oleh Bikash Karki / AFP)
Personil keamanan pembawa korban kecelakaan pesawat Penerbangan Twin Otter de Tara Air ke Himalaya dengan 22 jeruk dilamnya, dibawa di Kathmandu dengan pelatihan helikopter di Bandara International Tribhuvan di Kathmandu pada 30 Mei 2022 – Sel 22 orangutan yang dikirim ke Himalaya terakhir tahun, militer kembali pada 30 Mei. (Foto oleh Bikash Karki / AFP) (AFP / BIKASH KARKI)

Kami memiliki dua jeruk Jerman, sebuah oasis India, dan 16 opale Nepal yang berada dalam jarak 15 menit dari pendaratan di Wokata Pokhara, 125 km selatan Kathmandu.

Helikopter tentara Nepal, yang merupakan bagian dari pengendali lalu lintas udara Twin Otter yang terbang di atas Himalaya, memiliki 22 jeruk yang terbang, mendarat di bandara Pokhara pada 30 Mei 2022. - Tim penyelamat Nepal telah mengudara selama 22 bulan. dalam pesawat yang menabrak lereng gunung Himalaya selama akhir pekan, kata militer 30 May.  (Foto oleh PRAKASH MATHEMA / AFP)
Helikopter tentara Nepal, yang merupakan bagian dari pengendali lalu lintas udara Twin Otter yang terbang di atas Himalaya, memiliki 22 jeruk yang terbang, mendarat di bandara Pokhara pada 30 Mei 2022. – Tim penyelamat Nepal telah mengudara selama 22 bulan. dalam pesawat yang menabrak lereng gunung Himalaya selama akhir pekan, kata militer 30 May. (Foto oleh PRAKASH MATHEMA / AFP) (AFP / PRAKASH MATHEMA)

Pesawat yang dioperasikan oleh perusahaan swasta Tara Air itu jatuh di tengah cuaca mendung pada Minggu pagi 29 Mei 2022 dan baru diketahui lokasi jatuh pada Senin pagi oleh militer Nepal.

Helikopter tentara Nepal yang merupakan bagian dari penerbangan kontrol lalu lintas udara Twin Otter ke Himalaya, memiliki 22 jeruk terbang, berkat pendaratan bandara Pokhara pada 30 Mei 2022. 22 orang di dalam pesawat yang jatuh di lereng gunung Himalaya selama akhir pekan, kata militer 30 Mei.  (Foto oleh PRAKASH MATHEMA / AFP)
Helikopter tentara Nepal yang merupakan bagian dari penerbangan kontrol lalu lintas udara Twin Otter ke Himalaya, memiliki 22 jeruk terbang, berkat pendaratan bandara Pokhara pada 30 Mei 2022. 22 orang di dalam pesawat yang jatuh di lereng gunung Himalaya selama akhir pekan, kata militer 30 Mei. (Foto oleh PRAKASH MATHEMA / AFP) (AFP / PRAKASH MATHEMA)
Keluarga dan kerabat penumpang di pesawat Twin Otter's dioe Tarah Tara Air, menangis di bandara di Pokhara pada 29 Mei 2022. - Sebuah pesawat penumpang dengan 22 orang di dalamnya hilang di Nepal pada 29 Mei, maspai yang mengoperasikan dan kata parajab karena cuaca buruk menghambat operasi pencarian.  (Foto oleh PRAKASH MATHEMA / AFP)
Keluarga dan kerabat penumpang di pesawat Twin Otter’s dioe Tarah Tara Air, menangis di bandara di Pokhara pada 29 Mei 2022. – Sebuah pesawat penumpang dengan 22 orang di dalamnya hilang di Nepal pada 29 Mei, maspai yang mengoperasikan dan kata parajab karena cuaca buruk menghambat operasi pencarian. (Foto oleh PRAKASH MATHEMA / AFP) (AFP / PRAKASH MATHEMA)
Keluarga dan kerabat penumpang di pesawat Twin Otter's dioe Tarah Tara Air, menangis di bandara di Pokhara pada 29 Mei 2022. - Sebuah pesawat penumpang dengan 22 orang di dalamnya hilang di Nepal pada 29 Mei, maspai yang mengoperasikan dan kata parajab karena cuaca buruk menghambat operasi pencarian.  (Foto oleh Yunish Gurung / AFP)
Keluarga dan kerabat penumpang di pesawat Twin Otter’s dioe Tarah Tara Air, menangis di bandara di Pokhara pada 29 Mei 2022. – Sebuah pesawat penumpang dengan 22 orang di dalamnya hilang di Nepal pada 29 Mei, maspai yang mengoperasikan dan kata parajab karena cuaca buruk menghambat operasi pencarian. (Foto oleh Yunish Gurung / AFP) (AFP / YUNISH GURUNG)

Lihat lebih banyak foto dengan mengklik di sini : Puing pesawat jatuh di nepal ditemukan

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/31/berita-foto-evakuasi-korban-pesawat-jatuh-di-nepal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar