Tempat Termahal di Jepang Pun Jualan Produk 100 Yen, Siapa Bilang Tokyo Mahal?

Tempat Termahal di Jepang Pun Jualan Produk 100 Yen, Siapa Bilang Tokyo Mahal?

Menurut Koresponden ramlihamdani.id, Richard Susilo Jepang

ramlihamdani.id, TOKYO – Siapa bilang Tokyo atau Jepang mahal? Dalam lingkungan termal Jepangdi Ginza Anda dapat membeli hingga 100 produk barang-barang per jam.

“Itu baggi strategy. Turis dari luar belum masuk, persiapan yang baik. Begitu turis luar masuk akan dapat hasil yang bagus, bisnis tersebut baru saja dilakukan. Ginza tempat termahal di Jepang,” kata Toshihiro Mizuhama, ekonom Dai Ichi Life Research Kamis (28/4/2022).

Toko produk semuanya 100 yen itu berada di Nishi Ginza gedung Exit Melsa lantai 5, Seria, yang memiliki total 47 prefektur yang tersedia di Jepang.

Seorang warga TokyoKatayama, menurut ramlihamdani.id, “Sangat terbantu kita yang berdomisili dekat Ginza karena di sini praktis tidak ada toko 100 yen. Bagaimana mungkin toko 100 yen, bix sewa spacenya saja mahal bukan main bukan? “Tekannya.

Seria berkantor pusat di Gifu sejak 20 Oktober 1987 dengan modal 1,28 miliar yen dan kini memiliki 475 karyawan.

Selain Seria, di Jepang juga terkenal yang bernama Daiso yang juga memiliki cabang toko di Indonesia.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), unduh gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepangserta cash back Rp.10 juta diberikan sekolah Jepang kali ini bagi muridnya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/04/28/di-tempat-termahal-di-jepang-pun-jualan-produk-100-yen-siapa-bilang-tokyo-mahal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar