Royale Arena: Assault Memiliki Perbedaan Utama Pada Peta Permainannya

Royale Arena: Assault Memiliki Perbedaan Utama Pada Peta Permainannya

ramlihamdani.id, JAKARTA – Setelah sukses dengan mode 8v8 Team Deathmatch (TDM) Santorini yang rilis Februari lalu, PUBG Seluler ini dia mode Arena mode terbarunya, Arena Royale: Serangan.

Mode 4v4 ini sudah bisa dimainkan oleh seluruh pemain PUBG Seluler di dunia mulai 7 April 2022.

Berbeda dengan mode Battle Royalepada mode ini pemain bisa bangkit kembali (respawn) tanpa adanya batasan sehingga dapat langsung kembali ke medan perang.

Game ini bisa dimainkan secara rutin dengan zona game yang sama dengan tempat duduk paling sukses berjalannya waktu.

Mode Arena Royale: Serangan Namun, objek objek dalam mode TDM tidak sama dengan objek bandwidth banal.

Delapan pemain yang terbagi menjadi tim dan tim merah akan maksimal selama 10 menit, tim yang mencapai 40 poin terlebih dahulu akan menjadi pemenangnya.

Bahkan jika setengah lingkaran dalam mode TDM, Arena Royale: Serangan Anda akan menemukan informasi lebih lanjut di peta dunia, dalam mode mode mana game ini akan terletak di peta Erangel atau Livik.

Ini pertama kalinya dikelilingi zona biru sehingga pemain ditantang untuk bermain di area yang telah ditentukan.

Untuk login atau membuat kutipan instan, Anda dapat login dari menu atas. Anda juga dapat mengunduh senjata dan pergangkapan tempur lainnya dari nomor Airdrop yang tersedia di situs resminya.

selain menawarkan waktu bermain yang singkat sehingga dapat dimainkan di sela-sela kesibukan ataupun sebagai pemanasan sebelum bermain mode Battle Royale, Arena Royale: Serangan juga berguna untuk melatih kemampuan jarak dekat.

Selain itu, Anda akan dapat mengunduh ulasan utama tentang strategi berbasis lokasi Erangel Ataupun Livik.

Untuk memainkan mode Arena Royale: Serangan,,,,,,,,,,,,,, Erangel berukuran 25 MB atau Livik map berukuran 7 MB.

Misalnya, Anda dapat memilih untuk memainkan game dengan lobi ‘Tidak Berperingkat’, sedangkan ‘Arena’ yang keras ‘adalah’ Royale Arena: Assault’.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/04/07/royale-arena-assault-memiliki-perbedaan-utama-pada-map-permainannya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar